Find Us On Social Media :

Buka Gudang Gramedia hadir di Brickhall Fatmawati! Para Pecinta Buku, Sini Merapat!

By Grid., Selasa, 15 Oktober 2024 | 10:45 WIB

Buka Gudang by Gramedia akan terlaksana dari tanggal 11 Oktober hingga 20 Oktober 2024.

 

Grid.ID – Buka Gudang by Gramedia kini hadir kembali! Kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku ini akan terlaksana dari tanggal 11 Oktober hingga 20 Oktober 2024.

Buka Gudang berlokasi di Brickhall Fatmawati City Center, Jl. Fatmawati Raya, RT.3/RW.9, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430.

Dengan lokasi yang strategis dan space yang besar, Buka Gudang kali ini menjadi penutup di akhir tahun.

Buka Gudang yang dilaksanakan di Brickhall Fatmawati City Center itu menyediakan lebih dari 100 ribu koleksi buku dan menjadi Buka Gudang terbesar serta terlengkap. 

Tak hanya buku saja, Buka Gudang juga tersedia berbagai kebutuhan lainnya seperti sepeda, alat musik, stationery, makanan, dan mainan anak.

Baca Juga: Closing Ceremony KG Cup 2024, Penutupan Meriah yang Penuh Keseruan

Mulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 21.00 WIB, para pelanggan dapat menikmati Buka Gudang dengan berbagai diskon menarik yang disajikan.

Mulai dari diskon hingga 70% untuk produk non-book serta harga buku mulai dari Rp5.000 saja.

Harapannya, dengan diadakan Buka Gudang ini dapat meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak, remaja serta mendorong interaksi antara penulis, pembaca, dan masyarakat umum.

Buka Gudang kali ini juga akan diisi oleh berbagai kegiatan inspiratif seperti Booktalk bersama Penulis, Workshop Penulisan Kreatif, Sesi Pembacaan Puisi, dan berbagai kegiatan lainnya.

Segera kunjungi Buka Gudang by Gramedia dan dapatkan promo menarik lainnya, Informasi lebih lanjut mengenai Buka Gudang dapat dilihat pada media sosial instagram di @gramediaofficial. (*)