Find Us On Social Media :

Seunghan Resmi Hengkang dari RIIZE, Begini Pernyataan Pihak Agensi

By Christine Tesalonika, Selasa, 15 Oktober 2024 | 12:49 WIB

Penyebar Foto Seunghan RIIZE Cium Gadis di Media Sosial Meminta Maaf dan Tulis Klarifikasi Ini

Grid.ID - Seunghan resmi meninggalkan RIIZE.

Pada 13 Oktober 2024, dua hari setelah kabar bahagia bahwa Seunghan akan kembali beraktivitas bersama RIIZE, Wizard Production divisi SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan meninggalkan RIIZE.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (15/10/2024), menurut Wizard Production, Seunghan secara pribadi telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan RIIZE demi para anggota lain dan para penggemar grup tersebut.

Berikut adalah pernyataan resmi Wizard Production terkait kabar hengkangnya Seunghan dari RIIZE.

"Halo, ini Wizard Production.

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti BRIIZE [fandom RIIZE] dan menyebabkan kebingungan melalui pengumuman kami mengenai kembalinya Seunghan pada tanggal 11 Oktober.

Kami merasa sangat menyesal karena mengutamakan posisi Wizard Production, alih-alih menjadikan prioritas utama kami pada pertumbuhan yang dicapai keenam anggota RIIZE saat bekerja paling keras; dukungan BRIIZE, yang telah menjadi sumber kekuatan terbesar RIIZE selama perjalanan itu; dan betapa berharganya waktu yang telah dihabiskan RIIZE dan BRIIZE bersama.

Kami membuat keputusan ini setelah mempertimbangkannya cukup lama karena kami berpikir jika Seunghan kembali setelah merenungkan kesalahannya di masa lalu dan RIIZE menunjukkan tingkat pertumbuhan yang lain sebagai sebuah grup, kami akan mampu memberikan kebahagiaan yang lebih besar kepada artis dan para penggemar.

Akan tetapi, saat pengumuman kepulangannya, kami mempertimbangkan secara saksama setiap pendapat dan tanggapan yang dikirimkan penggemar, dan kami menyadari bahwa keputusan kami sebenarnya lebih menyakiti penggemar dan malah menyebabkan kebingungan yang lebih besar bagi mereka.

Pada saat yang sama, Seunghan secara konsisten menyatakan keinginannya untuk meninggalkan grup demi para anggota dan penggemar.

Baca Juga: Kembali dari Hiatus Panjang, Seunghan RIIZE Tulis Surat untuk Penggemar, Begini Isinya

Demi menghormati keputusan artis tersebut, kami umumkan bahwa Seunghan keluar dari RIIZE, alih-alih bergabung dengan grup.