Find Us On Social Media :

Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY Bakal Debut Sebagai 'ablume'

By Christine Tesalonika, Rabu, 16 Oktober 2024 | 13:09 WIB

Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY resmi debut kembali sebagai ablume

Grid.ID - Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY resmi debut kembali!

Ya, Aran, Saena, dan Sio telah membentuk girl grup baru bernama 'ablume'. Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi mereka Massive E&C Entertainment pada tanggal 15 Oktober lalu.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (16/10/2024), ablume adalah kata baru yang menggunakan kata Jerman 'blume' yang berarti bunga dan mengandung makna 'pertumbuhan' dan 'proses mekarnya bunga'.

"Sama seperti benih kecil yang tumbuh menjadi bunga yang indah, ketiga anggota tersebut masing-masing menemukan warna mereka sendiri berdasarkan pesona dan potensi mereka sendiri, dan menggabungkan warna masing-masing untuk melengkapi musik yang beragam," ungkap agensi.

Ablume juga sudah membuka saluran layanan jejaring sosial resmi termasuk Instagram, X, YouTube, TikTok, dan Facebook.

CEO Massive E&C Entertainment, Hwang Choihan pun mengungkapkan bahwa kembalinya trio ini sebagai girl grup baru akan menunjukan sisi yang lebih beragam dari sebelumnya.

"Dengan tiga anggota Aran, Saena, dan Sio bersatu kembali sebagai girl grup baru, kami berharap mereka dapat menunjukkan sisi yang lebih beragam dari diri mereka sebagai sebuah tim kepada para penggemar. Kami akan berusaha keras untuk menyediakan berbagai kesempatan bagi ablume dan penggemar di dalam dan luar negeri untuk berinteraksi melalui akun media sosial tempat para anggota dapat berkomunikasi," ungkap Hwang Choihan, CEO Massive E&C Entertainment.

Sebagai informasi, Massive E&C Entertainment adalah label musik baru di bawah naungan NSENM (sebelumnya IOK Company).

Sementara itu, Massive E&C Entertainment menandatangani kontrak eksklusif dengan Aran, Saena, dan Sio pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Perselisihan Masih Berlanjut, ATTRAKT Tegas Ambil Tindakan Hukum Terhadap Warner Music Korea

(*)