Find Us On Social Media :

Han So Hee Dituding Pakai Akun Palsu Untuk Menyerang Hyeri, Agensi Berikan Klarifikasi

By Christine Tesalonika, Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:29 WIB

Lagi Heboh Skandal Dating, Pengakuan Han So Hee Pernah Keterima di Universitas Seni Prancis Kembali Disorot KNetz

Grid.ID - Agensi Han So Hee buka suara perihal tuduhan keterlibatan sang artis dalam perundungan online.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (17/10/2024), agensi Han So Hee, 9ato Entertainment merlis pernyataan resmi terkait tuduhan yang dilayangkan untuk pemeran dalam drama Nevertheless tersebut.

"Halo, ini 9ato Entertainment, agensi yang mewakili aktris Han So Hee.

Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami mengenai laporan terkini tentang aktris Han So Hee.

Kami ingin mengklarifikasi bahwa akun media sosial yang terekspos di media tersebut bukan milik Han So Hee. Terima kasih," tulis 9ato Entertainment.

Melengkapi pernyataan sebelumnya, agensi juga akan bertanggung jawab secara hukum jika sepenuhnya pernyataan ini terbukti bersalah.

"Akun media sosial yang terekspos di media itu bukan milik aktris Han So Hee, dan kami akan bertanggung jawab secara hukum sepenuhnya jika ini terbukti salah," lanjut 9ato Entertainment.

Sementara itu, terungkap melalui komunitas online bahwa Jeon Jong Seon telah mengikuti akun pribadi yang mengunggah komentar jahat tentang Hyeri.

Akun yang bermasalah itu telah terlihat beberapa kali di bawah postingan Hyeri. Dilaporkan bahwa pengguna akun itu secara konsisten meninggalkan komentar negatif untuk Hyeri.

Kemudian, muncul dugaan bahwa akun tersebut mungkin milik Han So Hee. Foto profil akun tersebut disebut-sebut cocok dengan foto yang diunggah Han So Hee di media sosial sebelumnya, sehingga muncul spekulasi bahwa akun tersebut merupakan akun privat yang dibuat olehnya.

Baca Juga: Diganti dengan Stiker Lucu, Han So Hee Akui Menyesal Pernah Tindik di Wajah

Dugaan tersebut semakin menguat karena hubungan dekat antara Jeon Jong Seo dan Han So Hee yang saat ini tengah bekerja sama dalam serial baru "Project Y".