Find Us On Social Media :

Ngaku Rumah Tangganya Dirusak Paula Verhoeven hingga Cerai, Vista Putri Dendam: Jangan Sampai Saya Ketemu dengan Perempuan Itu!

By Hana Futari, Kamis, 17 Oktober 2024 | 17:49 WIB

Vista Putri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Vista Putri mengaku dendam dengan Paula Verhoeven lantaran hubungan pertunangannya hingga rumah tangganya dirusak istri Baim Wong.

Vista Putri pun mengaku masih merasakan sakit hati ketika membahas rumah tangganya yang sudah berakhir sejak beberapa tahun lalu yang diduga dirusak Paula Verhoeven.

“Saya dibilang dendam, dendam saya,” kata Vista Putri di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Rabu (16/10/2024).

“Jangan sampai saya ketemu dengan perempuan itu,” imbuhnya.

Bahkan, cekcok yang terjadi di rumah tangga Vista Putri dan mantan suaminya terjadi ketika pesinetron itu mengandung anak pertamanya.

“Dari saya hamil anak pertama, masih (sakit hati), saya kalau udah kayak begini saya flashback semuanya, memori saya jadi mundur semuanya,” lanjutnya.

Vista Putri mengatakan bahwa sang mantan suami yang saat itu bertunangan dengannya memiliki kedekatan dengan Paula Verhoeven.

Bahkan, nama Paula Verhoeven masih terus disebut ketika Vista Putri dan mantan suaminya cekcok ketika menikah.

“Jadi, inisial P dulu waktu saya, saya sudah bertunangan di tahun 2000 sekian lah ya, itu memiliki hubungan dengan mantan suami saya,” ujar Vista Putri.

“Sampai di pernikahan pun, pernikahan saya maksudnya ya, itu masih ada sosok P ini di mantan suami saya ya maksudnya, masih ada aja,” tutup Vista Putri.

Baca Juga: Mengaku Sahabat Baim Wong, Pesinetron Ini Sebut Rumah Tangganya Diganggu Paula Verhoeven sampai Bercerai: Luka yang Nggak Bisa Hilang di Hati Saya