Find Us On Social Media :

Vadel Badjideh Tulis Surat Cinta untuk Lolly dan Ngotot Bakal Berjodoh dengan Putri dari Nikita Mirzani: Aku Akan Merayu Allah

By Siti M, Jumat, 18 Oktober 2024 | 16:30 WIB

Lolly-Vadel Badjideh, Nikita Mirzani

Grid.ID - Meski ditentang oleh Nikita Mirzani, Vadel Badjideh tampaknya tak ingin menyerah kepada Lolly.

Ya, Vadel Badjideh bahkan ngotot tak ingin putus dari Lolly meski Nikita Mirzani sudah melaporkan dirinya ke kantor polisi.

Tindakan Nikita Mirzani itu dilakukan usai mengetahui rumor soal Lolly yang hamil dan melakukan aborsi.

Sementara itu, melansir dari postingan akun gosip di Instagram yang diunggah Kamis (17/10/2024), beredar Insta Story yang dibuat Vadel Badjideh yang dibagikan ulang.

Dalam postingannya itu, Vadel Badjideh tampak menuliskan pesan mirip surat cinta yang ditujukannya untuk Lolly.

"Untukmu cinta. Aku bukan orang yang sempurna, aku bukan orang hebat.

Aku bukan orang punya kekuasaan. Dan aku hanya manusia biasa yang diberikan cinta dari Allah untukmu," tulis Vadel Badjideh.

Sang Tiktoker bahkan mengaku akan terus memperjuangkan cintanya meski jarak atau komunikasi di antara keduanya tak berjalan lancar.

"Aku akan perjuangkan cinta ini. Dan jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.

Karena aku semakin dipisahkan, semakin dijauhkan, semakin tidak adanya komunikasi di antara kita, cintaku semakin berat dan semakin bulat," tulis Vadel.

Tak berhenti sampai di situ, segala halangan yang sedang menimpa keduanya juga dianggap Vadel sebagai ujian dari Tuhan untuk dirinya dan Lolly.

Baca Juga: Lolly Betulan Aborsi dan Dirusak Vadel Badjideh? Nikita Mirzani Emosi Usai Tahu Hasil Visum Kedua: Anak Saya Dihancurkan Seperti Ini!