Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ngambek, Batal Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 Tahun, Raffi Ahmad Ngaku Dapat Panggilan Mendadak, dari Siapa?

By Okki Margaretha, Jumat, 18 Oktober 2024 | 14:20 WIB

Nagita Slavina marah besar saat Raffi Ahmad batal menyusulnya ke Labuan Bajo untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 tahun.

Grid.IDRaffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya akan merayakan anniversary pernikahan mereka ke-10 di Bali.

Awalnya, Nagita Slavina sudah bertolak ke Labuan Bajo, NTT, pada 14 Oktober dan rencananya, Raffi Ahmad akan menyusul sang istri keesokan harinya.

Rencananya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Bali untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 17 Oktober.

Sayangnya, rencana yang sudah tersusun rapih itu, batal dilakukan lantaran Raffi Ahmad mendapat panggilan mendadak.

“Kemarin gak jadi ke Labuan Bajo itu cekcok,” aku Raffi yang langsung disinisi Nagita Slavina.

Diamini Raffi, Nagita kesal bukan main karena rencana pribadinya hancur berantakan lantaran ada panggilan darurat yang tak bisa ia tinggalkan.

Panggilan yang dimaksud adalah untuk datang ke kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang terbilang amat mendadak.

Raffi menyebutkan jika ia memang belum memberitahukan istrinya perihal adanya panggilan itu, lantaran Raffi sendiri masih ragu.

“Kayak kemarin contoh, aku dipanggil sama pak Prabowo, kan gak semua ngomong sama dia (Gigi), kan bisa iya bisa enggak,” kata Raffi.

“Kan kita gak tau ini bener dipanggil atau enggak, kan semuanya dinamis,” ujar Raffi menglarifikasi.

Baca Juga: Beda dengan Suami Mpok Alpa, Vincent Verhaag Terang-terangan Tolak Bantuan Raffi Ahmad yang Hendak Biayai Persalinan Jessica Iskandar