Find Us On Social Media :

SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum atas Akun Haters Seunghan

By Christine Tesalonika, Senin, 21 Oktober 2024 | 13:09 WIB

Seunghan RIIZE

Grid.ID - SM Entertainment akan ambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik Seunghan eks RIIZE.

Pada tanggal 17 Oktober lalu, SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tindakan hukum terhadap unggahan jahat tentang Seunghan.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment secara tegas akan mengambil tindakan hukum tanpa keringanan jika terbukti informasi yang disebarkan adalah palsu yang merugikan reputasi artis.

Berikut adalah pernyataan resmi SM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Senin (21/10/2024).

"Halo, ini SM Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang tindakan hukum yang diambil terkait pelanggaran hak artis kami Seunghan.

Sejak debutnya, kami terus memantau postingan dan komentar jahat yang berisi informasi palsu, serangan pribadi, penghinaan, dan fitnah terhadap Seunghan. Kami telah mengumpulkan sejumlah besar bukti dan melanjutkan tindakan hukum, termasuk mengajukan pengaduan terhadap berbagai aktivitas ilegal.

Secara khusus, kami ingin menegaskan kembali bahwa melakukan penyamaran sebagai kenalan di media sosial untuk menuliskan informasi palsu yang dapat merugikan karakter dan reputasi artis, serta dengan jahat memperbanyak dan menyebarkan informasi palsu tersebut tanpa pandang bulu merupakan tindakan kriminal yang nyata.

Kami akan mengambil tindakan hukum segera jika terbukti ada aktivitas ilegal terkait Seunghan, dan kami akan terus menanggapi dengan tegas tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman.

Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung Seunghan, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih," tulis SM Entertainment.

Sementara itu, Seunghan memulai debutnya sebagai anggota RIIZE pada bulan September tahun lalu sebelum menghentikan semua aktivitas hanya dua bulan kemudian.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan RIIZE, Seunghan Tulis Surat untuk Penggemar: Aku Tak Ingin Membuat Penggemar Terluka

(*)