Find Us On Social Media :

MALIQ & D'Essentials ubah Lirik Lagu Aduh Jadi Bernuansa Makanan, Kok Bisa?

By Yasmin FE, Jumat, 18 Oktober 2024 | 20:05 WIB

MALIQ & D'Essentials ajak netizen ikutan challenge spesial dari GoFood

Grid.ID – Media sosial selalu menyajikan hal-hal baru, termasuk lagu hits yang sedang populer di kalangan netizen. Contohnya, lagu terbaru dari grup musik era 2000-an, MALIQ & D'Essentials berjudul "Aduh”.

Berbekal lirik yang relatable dan melodi yang catchy, lagu ini berhasil memikat hati netizen dan menginspirasi mereka untuk membuat konten kreatif di media sosial menggunakan lagu tersebut sebagai soundtrack-nya.

Yang menarik, lagu Aduh ternyata tidak hanya cocok untuk konten bertema percintaan, tapi juga bisa dikaitkan dengan makanan enak yang membuat hidup terasa seperti ada di “surga”.

Tema konten ini bahkan dicoba langsung MALIQ & D'Essentials melalui akun Instagram @maliqmusic. Bahkan, lirik lagu mereka pun ikut diubah dari “surga itu kamu” menjadi “surga itu soto” sambil memamerkan berbagai jenis makanan khas Indonesia.

Baca Juga: Tampil di The Sounds Project 2024, Maliq & D’Essentials Bagi-bagi Merchandise ke Penonton

Setelah tim Grid telusuri, konten surga makanan ternyata bukan hanya konten, tetapi juga bagian dari challenge bertajuk “Surga Makanan ada di GoFood” yang dibuat oleh GoFood bersama MALIQ & D'Essentials.

Ada tiga jenis challenge dan promo yang bisa diikuti oleh netizen. Pertama, Surga Makanan Challenge dengan hadiah official merchandise dari MALIQ & D’Essentials dan kesempatan meet and greet langsung dengan MALIQ & D’Essentials.

Kedua, Surga Makanan x MALIQ & D’Essentials dengan hadiah tiket konser dan soundcheck experience bersama MALIQ & D’Essentials. Ketiga, Surga Promo dengan harga miring untuk pembelian GoFood melalui aplikasi Gojek.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari GoFood dan MALIQ & D’Essentials, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk ikut serta di challenge ini.

  1. Surga Makanan Challenge

Surga Makanan Challenge bisa kamu ikuti dengan membuat video reels di Instagram atau video di TikTok hingga 15 September 2024.

Sebanyak 10 pemenang akan mendapatkan hadiah meet and greet dengan MALIQ & D’Essentials dan 10 pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah official merchandise dari album “Can Machines Fall In Love?”