Find Us On Social Media :

Dengar Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven yang Dituding Selingkuh, Hotman Paris Beri Respon: Berat Pembuktiannya

By Siti M, Senin, 21 Oktober 2024 | 06:40 WIB

Kolase foto Baim Wong dan Paula Verhoeven, Hotman Paris

 

Grid.ID - Baim Wong diketahui memang telah melayangkan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven ke pengadilan.

Keputusan Baim Wong itu pun mengejutkan banyak pihak.

Ditambah lagi, Baim Wong menyiratkan soal keputusannya itu diambil karena dirinya mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven.

Bahkan belakangan beredar rumor sosok yang jadi selingkuhan dari Paula Verhoeven disebut-sebut adalah teman dekat dari Baim Wong.

Sementara itu, kabar soal Baim Wong yang menggugat cerai Paula dengan tudingan perselingkuhan sampai juga ke telinga pengacara kondang, Hotman Paris.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (20/10/2024), Hotman Paris mengatakan perihal tudingan soal perselingkuhan itu nantinya bakal sulit dibuktikan di pengadilan.

"Kalau hanya mengatakan hanya perselingkuhan, berat pembuktiannya," ujar Hotman Paris.

"Harusnya itu dipakai sebagai alasan pertengkaran terus menerus," imbuh Hotman.

Tak berhenti sampai di situ, Hotman Paris menyebut tudingan perselingkuhan harus dibuktikan dengan adanya bukti seperti pelaku menginap dan melakukan hubungan intim.

"Kalau untuk cerai, alasan untuk perselingkuhan itu nggak cukup kalau hanya diduga pergi jalan bersama, diduga pergi nonton bersama.

Itu tidak bisa dijadikan alasan perselingkuhan.

Baca Juga: Denny Sumargo Dicurigai Sebagai Sosok DS Selingkuhan Paula Verhoeven, Olivia Allan Beri Respon Begini, Netizen: Doddy Sudrajat Kali