Find Us On Social Media :

Koleksi MINISO x Harry Potter Kini Ada di Shopee, Jangan Ketinggalan Promonya!

By Yussy Maulia, Senin, 21 Oktober 2024 | 15:46 WIB

Koleksi pouch MINISO x Harry Potter.

Grid.ID – Setelah dinanti-nantikan oleh penggemar setia Harry Potter atau Potterhead Indonesia, kolaborasi spesial MINISO x Harry Potter akhirnya resmi hadir di Tanah Air pada Sabtu (19/10/2024).

Lewat kolaborasi itu, MINISO menghadirkan produk-produk bertema Harry Potter, mulai dari tas kosmetik, ransel, dompet, buku catatan, lunch box, lunch bag, lanyard, magnetic phone card holder, topi baseball, pulpen, earphone, botol minum, tumbler, boneka, gantungan kunci, aksesori, hingga tempat pensil.

Adapun desain produk mengusung konsep empat asrama utama di Hogwarts, yaitu Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw.

Kabar baiknya, Potterhead--sebutan untuk penggemar Harry Potter--di Indonesia tidak perlu datang dan antre di gerai MINISO terdekat lagi untuk mengoleksi merchandise incaran mereka. Pasalnya, seluruh koleksi MINISO x Harry Potter kini bisa dibeli secara online di Official Store MINISO INDONESIA di Shopee.

Kehadiran koleksi MINISO x Harry Potter di Shopee diumumkan oleh MINISO INDONESIA melalui sesi Shopee Live.

Baca Juga: Dukung Produk Dalam Negeri, Shopee Gelar Media Gathering Bersama Titan Tyra dan Reza Nurhilman

Ribuan pengguna setia Shopee meramaikan sesi live tersebut bahkan beberapa menit sejak live baru dimulai. Tak sedikit pengguna yang langsung memborong dan checkout produk incaran mereka.

Sebagai informasi, ada lebih dari 210 jenis koleksi MINISO x Harry Potter yang tersedia di MINISO INDONESIA di Shopee. Seluruh produk terjamin keasliannya karena toko Miniso sudah terverifikasi Shopee Mall 100% Ori.

Antusiasme Potterhead Indonesia pun semakin membludak berkat adanya promo diskon hingga 50 persen dan ekstra voucher yang hanya bisa diklaim melalui sesi live tersebut.

Hanya dalam sehari, diketahui lebih dari 15.000 koleksi MINISO x Harry Potter telah terjual di toko MINISO INDONESIA di Shopee.