Find Us On Social Media :

Gramedia Hadirkan Super Big Deals Sale: Diskon Fantastis di 29 Toko!

By Okki Margaretha, Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:10 WIB

Gramedia Super Big Deals akan hadir di kotamu dari tanggal 24 - 28 Oktober 2024.

Grid.ID - Warga Bali, Kalimantan, dan Indonesia Timur, sini merapat! Promo yang paling ditunggu-tunggu, kini hadir di kotamu! 

Gramedia Super Big Deals akan hadir di kotamu dari tanggal 24 - 28 Oktober 2024.

Program ini menawarkan diskon menggiurkan sebesar 30% untuk seluruh koleksi buku kecuali buku kurikulum merdeka, buku HET, majalah, dan item clearance, tanpa minimal transaksi.

Promo Super Big Deals ini akan diselenggarakan di 29 gerai Gramedia yang tersebar mulai dari Bali hingga Papua.

Dengan hadirnya promo ini, menjadi bentuk komitmen bagi Gramedia dalam meningkatkan minat baca masyarakat dengan memberikan akses yang lebih terjangkau terhadap berbagai kategori buku berkualitas ke seluruh Indonesia.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta buku untuk memperkaya koleksi bacaan mereka dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Sugiarto selaku Digital, Marketing, and Merchandising Director Gramedia.

Baca Juga: Buka Gudang Gramedia hadir di Brickhall Fatmawati! Para Pecinta Buku, Sini Merapat!

"Melalui program Super Big Deals ini, kami berharap dapat memfasilitasi akses yang lebih luas terhadap pengetahuan dan hiburan berkualitas bagi masyarakat di wilayah Bali, Kalimantan, dan Indonesia timur."

Program ini berlaku untuk semua kategori buku kecuali buku kurikulum merdeka, buku HET, majalah, dan item clearance.

Pelanggan dapat mengunjungi gerai-gerai Gramedia terdekat di kota-kota besar seperti Bali, Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, hingga Jayapura untuk memanfaatkan penawaran istimewa ini.

Segera kunjungi Gramedia terdekat di kotamu atau informasi lebih lanjut dapat dilihat pada media sosial Instagram Gramedia di @gramediapromo untuk melihat informasi terupdate lainnya. (*)