Find Us On Social Media :

Ruko Calico Square Resmi Dibuka, Fasilitas di Hunian Paramount Petals Makin Lengkap

By Yussy Maulia, Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:27 WIB

Serah terima ruko Calico Square di Paramount Petals, Tangerang, Selasa (22/10/2024).

 

Grid.ID – Kota mandiri Paramount Petals Tangerang yang didirikan oleh Paramount Land kini semakin ramai. Terbaru, kawasan seluas 400 hektare tersebut resmi membuka dan melakukan serah terima kunci serentak untuk 34 unit ruko Calico Square.

Terjual habis sejak peluncuran perdananya pada Februari 2023, Calico Square merupakan kawasan komersial pertama di Paramount Petals yang semakin melengkapi fasilitas di hunian tersebut.

Calico Square sendiri berlokasi di jalan utama Boulevard Sakura ROW 32, yang mana jalan ini merupakan penghubung utama kawasan Paramount Petals bagian barat, selatan, dan utara.

Selain itu, lokasi Calico Square sangat dekat dengan gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri PT Paramount Land lainnya.

Direktur Eksekutif Marketing and Sales Paramount Land Chrissandy Dave mengatakan, lokasi Calico Square yang strategis menjadikan area komersial tersebut ideal bagi investor dan pebisnis yang ingin mengembangkan usaha di Paramount Petals.

Baca Juga: Amazing Gading Serpong Property Expo 2024, Pameran Properti Paramount Land dengan Beragam Promo Menarik

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen dan investor yang telah mempercayakan dan mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit ruko hingga dapat diserahterimakan dengan baik,” kata Chrissandy dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Rabu (23/10/2024).

“Kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari awal pembangunan hingga hari ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kerja keras dan usaha kita dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi nyata dalam pertumbuhan bisnis di area sekitarnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Estate Management Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan, proses serah terima (handover) kunci dilakukan secara langsung di depan unit ruko serta didampingin oleh tim Delivery Services.

“Selain menerima unit ruko Calico Square di Paramount Petals, setiap konsumen juga mendapatkan handover pack berupa satu set kunci utama dan cadangan, peraturan dari Estate Management, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan,” jelas Oktavianus.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Paramount Land Norman Daulay mengungkapkan bahwa kehadiran Calico Square diproyeksi memiliki prospek yang potensial di masa mendatang sehingga menjadi aset investasi yang menjanjikan.

“Mengutip pendapat pengamat properti Panangian Simanungkalit, bahwa saat ini wilayah prospektif untuk berinvestasi properti komersial berupa ruko berada di Tangerang dan sekitarnya.  Hal ini karena perkembangan penduduk di kawasan Tangerang paling tinggi di Jabodetabek seiring dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi,” kata Norman.