Find Us On Social Media :

Mantan Asisten Paula Verhoeven Akui Kerap Diminta Ubah Harga Bon oleh Pria N: Harga yang Diberikan ke Mas Baim Lebih Tinggi

By Hana Futari, Jumat, 25 Oktober 2024 | 18:15 WIB

Baim Wong dan Paula saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mantan asisten Paula Verhoeven, Echa mengakui bahwa dirinya kerap diminta mengubah harga bon selama bekerja dengan istri Baim Wong.

Mantan Asisten Paula Verhoeven diminta mengubah harga asli barang yang dibeli istri Baim Wong itu dengan harga awal dengan nominal yang lebih mahal.

“Terakhir aku juga diarahkan untuk edit bon shopee. Untuk edit bon shopee aku diarahkan untuk mengubah harga dari harga asli ke harga awalnya,” lanjut Echa.

“So far untuk edit bon ini aku berhubungan dengan kak N,” imbuhnya.

Echa diminta untuk mengubah harga barang dengan nominal asli.

“Kalau di shopee kan ada harga dicoret. Sebelum diskon itu yang harus aku cantumkan. Jadi harga setelah diskonnya aku hapus, aku ganti dengan harga sebelum diskon,” terang Echa.

Baca Juga: Putrinya Hadiri Sidang Cerai dengan Baim Wong, Unggahan Ibunda Paula Verhoeven yang Singgung soal Tanggung Jawab Suami Jadi Sorotan

Nantinya, bon tersebut akan disetorkan untuk diganti uang oleh Baim Wong.

“Jadi semua harga yang diberikan ke mas baim itu jauh lebih tinggi dari aslinya,” tutup Echa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah dalam proses perceraian.

Di tengah proses perceraian tersebut muncul nama pria berinisial N yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (*)