Find Us On Social Media :

Gebrak Panggung Konser KLa Project, Katon Bagaskara Sindir Pemerintah Soal Gedung Konser: Enggak Jadi-jadi

By Hana Futari, Sabtu, 26 Oktober 2024 | 08:49 WIB

KLa Project menandai ulang tahun ke-36 dengan menggelar konser tunggal bertajuk Aeternitas di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - KLa Project menggelar konser tunggal bertajuk Aeternitas yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Di tengah konser KLa Project, Katon Bagaskara menyinggung soal janji pemerintah mengenai gedung konser. “Gedung konser tapi enggak jadi-jadi. Ini kita gedung konser apa bukan ya, gedung olahraga, sudah 10 tahun ya (dijanjikan),” kata Katon Bagaskara di atas panggung, Jumat (25/10/2024).

Menyambung dengan lagu Kidung Mesra yang dipersembahkan untuk Pemerintah.

“Kita persembahkan lagu ini untuk para penguasa pemerintah supaya mendengar bahwa musik itu bukan cuma sekedar menghibur tapi menginspirasi, mengilhami, menyemangati kehidupan di sekitar kita,” tutup Katon Bagaskara.

Seperti diberitakan sebelumnya, KLa Project menggelar konser tunggal bertajuk Aeternitas di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Dalam konser ini, KLa Project dijadwalkan membawakan sekitar 20 lagu di antaranya Gerimis, Menjemput Impian hingga Jogja.

Baca Juga: KLa Project Rayakan Ulang Tahun yang Ke-36, Minta Mahfud MD untuk Pimpin Doa

(*)