Find Us On Social Media :

Gelar Konser Tunggal Bertajuk Aeternitas di Usia 36 Tahun, Kla Project: Kita Mengapresiasi Perjalanan

By Hana Futari, Sabtu, 26 Oktober 2024 | 14:29 WIB

KLa Project saat ditemui usai konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Grup musik legendaris KLa Project mempersembahkan konser tunggal bertajuk Aeternitas sebagai penanda 36 tahun bermusik.

Sang Keyboardis, Adi mengungkapkan perasaan para personel KLa Project ketika menggelar konser tunggal tersebut.

“Yang paling penting tadi kita happy ya,” kata Adi ditemui usai konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Berbeda dari konser sebelumnya yang digelar setiap lima tahun sekali, Aeternitas justru diselenggarakan setahun setelah panggung tunggal sebelumnya.

“Tahun ini biasanya kita 5 tahun sekali, tapi kali ini kita terakhir tahun lalu 35 tahun dan sekarang 36 tahun kita merayakan,” kata Adi.

Hal itu lantaran KLa Project ingin mengapresiasi setiap langkah yang sudah mereka lalui di usia karier lebih dari 30 tahun.

“Menurut kita di usia usia seperti ini kita ingin mengapresiasi perjalanan kita, jadi sebisa mungkin kita merayakan perjalanan kita karena sudah 30-an tahun,” terang Adi.

“Ini dalam rangka kita menghargai perjalanan kita sendiri. Kita ingin menjalani, merayakan itu nggak cuma bertiga saja, kita sama-sama semuanya. Makanya terjadilah 36 tahun,” lanjutnya.

KLa Project juga menyambut bahagia antuasias penonton yang datang ke konser Aeternitas.

“Penonton ini hadir ngga murah juga (tiketnya) dan mereka tentu penggemar KLa. Jadi mereka ingin bersuka cita ya dan terjadi itu (antusias),” katanya.

Baca Juga: Gebrak Panggung Konser KLa Project, Katon Bagaskara Sindir Pemerintah Soal Gedung Konser: Enggak Jadi-jadi