Find Us On Social Media :

Buka Suara Soal Tudingan Perselingkuhan, Paula Verhoeven Singgung Soal Karma: Ketika Berbalik Kepadamu, Akan Menjadi Sepuluh Kali Lipat

By Hana Futari, Sabtu, 26 Oktober 2024 | 15:09 WIB

Baim Wong tuding istrinya selingkuh, Paula Verhoeven bantah dan singgung soal karma.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Paula Verhoeven menyinggung soal karma usai buka suara terkait dugaan perselingkuhan yang diarahkan Baim Wong terhadapnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @paula_verhoeven, istri Baim Wong itu mengunggah video berisi kutipan mengenai karma.

Video kutipan tersebut berbunyi bahwa karma merupakan sesuatu yang nyata.

Karma itu nyata,” bunyi kutipan yang dibagikan Paula Verhoeven melalui akun Instagram @paula_verhoeven seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (26/10/2024).

Kutipan itu juga mengatakan bahwa seseorang dapat berbuat buruk dan berpikir akan diberkati Tuhan.

Kamu dapat terus melakukan hal-hal kotor kepada orang lain dan menjadi bajingan yang patuh dan berpikir bahwa Tuhan akan memberkati Anda,” lanjut kutipan yang dibagikan Paula Verhoeven.

Kutipan tersebut juga mengatakan bahwa karma dapat berbalik berpuluh-puluh kali lipat dari apa yang dilakukan seseorang sebelumnya.

Mungkin bukan hari ini besok atau minggu depan tapi apa yang terjadi akan kembali terjadi dan ketika itu kembali padamu, itu akan menjadi sepuluh kali lipat,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, proses perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Usai Digugat Cerai Baim Wong Lantaran Dugaan Perselingkuhan, Paula Verhoeven Minta Maaf ke Anak-anak: Maafkan Mama dan Papa Ya Nak