Find Us On Social Media :

Grand Opening Gramedia The Park Sawangan, Banjir Promo hingga Kegiatan Seru Untuk si Kecil

By Grid., Senin, 28 Oktober 2024 | 11:39 WIB

Grand Opening Gramedia The Park Sawangan Depok

Grid.ID - Sebagai wujud dari komitmen Gramedia dalam mengembangkan literasi Indonesia dan menjadi #LebihDekat dengan masyarakat, Gramedia membuka gerai terbarunya di The Park Sawangan, Depok.

Gerai ini menjadi destinasi utama bagi masyarakat Depok dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan literasi dan berbagai produk edukasi lainnya. Gerai yang berlokasi di Lantai 1, Mall The Park Sawangan ini terletak di Jl. Raya Parung - Ciputat, Kel. Serua, Kec. Bojongsari, Kota Depok.

Dengan luas area 721m², Gramedia The Park Sawangan menyediakan berbagai produk kebutuhan literasi, mulai dari buku-buku berkualitas di berbagai genre, alat tulis, alat olahraga, alat musik hingga produk yang mendukung lifestyle, seperti mainan dan tas. Dalam rangka grand opening, Gramedia The Park Sawangan memberikan beragam promo spesial berupa potongan diskon 20% untuk buku terbitan Gramedia dan diskon hingga 30% untuk produk Piknik Bag Hanoi Series.

Khusus pengguna aplikasi MyValue juga mendapatkan diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Gramedia dan diskon 20% Homebrand Gramedia.Pengunjung Gramedia The Park Sawangan juga berkesempatan mendapatkan merchandise Gramedia setelah melakukan pembelian dengan rincian sebagai berikut: pembelian di atas Rp150.000 mendapatkan blocknote atau pulpen, pembelian di atas Rp250.000 mendapatkan pouch, pembelian di atas Rp350.000 mendapatkan tumbler, dan pembelian di atas Rp450.000 mendapatkan lunch box. Selain itu, Grand Opening Gramedia The Park Sawangan dimeriahkan serangkaian kegiatan yang menarik.

Kegiatan ini mencakup Book Talk, Open Box Hotwheels, sketch jam, dan Gramedia Cube. Gramedia bertekad untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan literasi di Indonesia dengan terus memberikan pengetahuan dan inspirasi.

Baca Juga: Arsya Hermansyah Ulang Tahun ke-8 Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Ashanty Bagikan Video Haru Ini: Happy Bday..

Dengan tekad yang kuat dan inovasi yang berkelanjutan, Gramedia menjadi garda terdepan dalam meningkatkan literasi di Indonesia. Segera kunjungi Gramedia The Park Sawangan dan dapatkan promo menarik yang berlangsung selama Grand Opening.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ataupun produk yang ada di Gramedia The Park Sawangan dapat mengunjungi media sosial @gramediatheparksawangan.

 (*)