Find Us On Social Media :

SoKlin Raih Predikat Nomor 1 “Most Chosen Home Care Brand” Pilihan Konsumen Indonesia

By Yasmin FE, Rabu, 4 Desember 2024 | 10:30 WIB

SoKlin kembali terpilih sebagai Most Chosen Home Care Brand dan runner-up “Most Chosen FMCG Brand” di Indonesia

Grid.ID – SoKlin, merek produk perawatan rumah tangga produksi WINGS Group kembali menjadi jawara Most Chosen Home Care Brand serta meraih runner-up sebagai “Most Chosen FMCG Brand” dalam laporan Brand Footprint Indonesia 2024.

Brand Footprint merupakan studi tahunan dari perusahaan Kantar yang bergerak bidang data, wawasan, dan konsultasi.

Melalui laporan tersebut, Kantar mengukur merek-merek yang paling dipilih konsumen Indonesia di lima sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG), yaitu makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh.

Untuk menilai jangkauan sebuah merek, Worldpanel Division Kantar Indonesia menggunakan metode Consumer Reach Point (CRP).

Metode ini menggabungkan tingkat penetrasi (jumlah rumah tangga yang membeli) dan frekuensi pembelian konsumen.

Hasilnya, laporan ini mengungkapkan bahwa SoKlin kembali menempati posisi sebagai “Most Chosen Home Care Brand “di Indonesia, serta meraih runner-up sebagai “Most Chosen FMCG Brand”.

Mengetahui hasil tersebut, Marketing Manager SoKlin Joanna Elizabeth Samuel mengatakan, prestasi tersebut menambah daftar pencapaian SoKlin yang konsisten menduduki posisi nomor satu merek perawatan rumah favorit pilihan pada Brand Footprint sejak 2017.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional, SoKlin Lantai Edukasi Berani Main di Lantai, Ciptakan Rumah Bersih dan Nyaman Bagi Anak

“Prestasi ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk perawatan kebersihan pakaian dan rumah yang dapat dijangkau oleh masyarakat,” ujar Joanna.

Kesuksesan tersebut turut dirayakan SoKlin melalui ajang “Appreciation Night: Terima Kasih Indonesia” pada Minggu (3/11/2024) di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Acara ini digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih WINGS Group kepada konsumen yang telah menjadikan SoKlin sebagai produk pilihan mereka.

Pada kesempatan tersebut, SoKlin mengundang dua brand ambassador SoKlin, Indy Barends dan Asmirandah, serta diramaikan dengan penampilan spesial dari band Mocca.