Find Us On Social Media :

Laris Manis Parfum Lokal Bonavie, Sukses Kembangkan Bisnis Melalui Shopee Live

By Yussy Maulia, Jumat, 6 Desember 2024 | 13:00 WIB

Koleksi parfum Bonavie.

Grid.ID – Meski baru didirikan pada 2022, Bonavie menjadi salah satu brand parfum lokal yang berhasil mencuri hati banyak masyarakat di Indonesia.

Berbagai koleksi Bonavie terbukti laris manis di pasaran, seperti Bonavie Eau de Parfum - Fleur du Jardin 30 ml, Bonavie Body Lotion Creme Canele 250 ml, serta Bonavie Body Mist Travel Size 30ml.

Brand parfum lokal di bawah naungan DECA Group tersebut memiliki visi untuk menghadirkan parfum lokal dengan kualitas global, tetapi tetap relevan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Founder Bonavie Jessica Lin menyampaikan, koleksi parfum Bonavie dirancang untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus menjadi ekspresi diri bagi penggunanya.

“Kami ingin membuktikan bahwa produk buatan Indonesia tidak hanya mampu bersaing di pasar global, tetapi juga dapat memberikan kepercayaan diri seseorang dalam setiap kesempatan, apa pun suasana hati mereka,” kata Jessica dalam keterangan tertulis.

Sebagai informasi, Statista Market Insights memproyeksikan pendapatan pasar parfum di Indonesia di tahun 2024 mencapai 440,9 juta dollar AS atau sekitar Rp 6,9 triliun. Sebanyak 70 persen kontribusi berasal dari parfum non-luxury yang terjangkau.

Fenomena tersebut turut membuka peluang besar bagi para pemain lokal, seperti Bonavie, yang menunjukkan keunggulannya melalui berbagai kreasi parfum yang menarik.

Baca Juga: H&M Hadir di Shopee Mall, Bawa Koleksi Produk Fesyen Terkini dengan Berbagai Promo Menarik!

Untuk dapat bersaing di tengah industri parfum lokal, Jessica mengungkapkan bahwa Bonavie mengutamakan bahan baku berkualitas tinggi dalam proses pembuatan produknya.

Tak hanya mengunggulkan aroma parfum yang tahan lama hingga 8 jam, Bonavie juga mengemas produk dalam kemasan yang elegan sehingga lebih menarik pelanggan.

Bonavie diperkenalkan kepada masyarakat secara perdana melalui peluncuran eksklusif di Shopee. Tak berhenti pada peluncuran saja, Bonavie juga memanfaatkan berbagai kampanye, seperti Shopee Brand Day, kampanye tanggal kembar, dan promo Pay Day untuk mendongkrak penjualan di Shopee.

“Kami sangat senang karena peluncuran eksklusif Bonavie pertama kali di Shopee telah menjadi fondasi awal yang tepat hingga kami berhasil mencapai posisi kami saat ini,” kata Jessica.