Grid.ID - Kesuksesan bukanlah sebuah kebetulan, melainkan buah dari tekad yang kuat, keberanian untuk berinovasi, dan semangat untuk terus maju.
Di tengah persaingan yang ketat dalam industri kecantikan, dua brand lokal, Morris Parfume dan Bio Beauty Lab, berhasil menciptakan kisah inspiratif yang patut dicontoh oleh brand lokal lainnya.
Dengan memanfaatkan program serta fitur dari Shopee, kedua brand ini berhasil mempertahankan posisi mereka di hati para pencinta parfum dan skincare di Indonesia. Begini kisah keduanya.
Morris Parfume
Morris Parfume pertama kali diperkenalkan ke pasar Tanah Air melalui toko kosmetik offline pada 2007.
Pada 2017, CEO Morris Parfume Olivia Regina mulai melirik Shopee sebagai platform untuk memperluas jangkauan pasar mereka.
Melihat potensi besar dari platform e-commerce ini, Morris Parfume memutuskan untuk membuka toko resmi di Shopee.
"Bersama Shopee, kami terlibat dalam berbagai kampanye menarik, seperti Shopee Pilih Lokal dan fitur interaktif Shopee Live. Program dan fitur inilah yang turut membantu kami meningkatkan performa penjualan Morris Parfume," ujar Olivia.
Dengan melakukan live streaming di Shopee Live selama 18-20 jam setiap hari, Morris Parfume berhasil mencetak angka penjualan yang memuaskan.
"Lebih dari 40 persen pemesanan produk kami berasal dari Shopee Live," papar Olivia.
Kesuksesan Morris Parfume tidak hanya datang dari inovasi dalam strategi penjualan, tetapi juga dari komitmen mereka pada kualitas produk.