Find Us On Social Media :

Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah Modest Fashion Week pada Juli 2018 Mendatang

By Annisa Suminar, Jumat, 8 Juni 2018 | 12:01 WIB

Jakarta Modest Fashion Week 2018 siap digelar pada Juli 2018 mendatang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Setelah kesuksesan di Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week resmi telah tiba di Asia Tenggara.

Dan kini, negara terpilih untuk Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018 akan diadakan di Jakarta pada Juli mendatang.

Dalam kesempatan ini, JMFW yang diselenggarakan oleh Think Fashion dan Markamarie menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah pertama di Asia Tenggara.

(Baca juga: Busana Modest Tenun Ikat dan Lurik Karya Didiet Maulana di Ramadhan In Style Plaza Indonesia 2018)

Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week telah dimulai dan segera siap menampilkan ragam modest fashion terkini rancangan desainer Indonesia dan juga internasional.

"Kenapa sekarang pilih Jakarta? Karena kemarin udah 3 event sukses alhamdulillah udah sukses, sekarang kita menuju Asia Tenggara. Dan karena saya orang Indonesia, jadinya saya memilih Jakarta," ucap Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global saat ditemui Stylo Grid.ID di Gandaria CIty Jakarta, pada Kamis (07/06).

Nantinya dalam JMFW akan menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung.

(Baca juga: Hindari Melonjaknya Limbah Fashion, Norma Hauri Ciptakan Tren Busana Modest yang Ekonomis)

Tak hanya itu, sebagai bentuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia, JMFW juga akan menampilkan koleksi dari desainer-desainer internasional.

"Kalau desainer internasional sampai saat ini sudah ada sekitar 15 diharapkan bisa membawa nama Jakarta, Indonesia ke mata dunia," imbuh Franka.

Sebagai langkah awal, JMFW menghadirkan JMFW Pionts di beberapa titik Metro Department Store antara lain Gandaria City, Trans Studio Mall Bandung, Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan.