Find Us On Social Media :

Libur Lebaran, Indra Bekti Boyong Keluarga Jalan ke Luar Negeri

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 9 Juni 2018 | 11:22 WIB

Begini Cara Indra Bekti Mengatur Liburan Lebaran Tanpa Pembantu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Presenter sekaligus komedian Indra Bekti akan menghabiskan waktu libur lebarannya di luar negeri bersama keluarga kecilnya.

Ia akan bertandang ke Negara Singapura dan Malaysia selama satu minggu.

"Iya kita mau ke Singapura, sekitar seminggu. Ke Malaysia juga, Lego Land. Satu keluarga berangkat," ungkap Indra Bekti saat ditemui Grid.ID di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Dua negara tersebut dipilih Bekti sebagai destinasi wisata sebab di sana menurutnya banyak tempat-tempat seru yang bisa di explore dan ramah untuk anak-anak.

Yang terpenting bagi Bekti, iklim di sana sama dengan Indonesia dan bisa ditempuh dengan waktu yang singkat menggunakan pesawat.

"Ya alhamdulillah dapet rejeki, melihat anak-anak juga kan udah gede, tau lokasi-lokas tempat-tempa yang seru- seru. kan kemarin sempet ke Jepang, anak-anak sih kalau kejauhan agak kecapean takutnya gitu, kemarin sempet ke Jepang itu lumayan 7 jam itu mereka agak payah gitu, di sana kedinginan,"

"Sekarang kita coba yang udaranya yang mirip-mirip sama Indonesia yang deket, negara tetangga lah ya, Singapura gitu,"

"Di sana kan ada universal studionya, ada Lego Landnya di Malaysia kita nyebrang ke Johor gitu jadi yaudah bener-bener puas-puasin lah buat anak-anak," tuturnya.

Selain untuk berlibur, hal itu dilakukannya agar terhindar dari penyewaan infal atau asisten rumah tangga pengganti.

Sehingga liburan setelah H-1 lebaran sudah menjadi rutinitas di keluarganya.

"Setiap tahun emang kita usahain untuk liburan. Kan di rumah supaya enggak berantakan juga ya, karena di rumah enggak ada pembantu, nggak ada ART," pungkas Indra Bekti. (*)