Find Us On Social Media :

Cuti Lebaran, Menpora Imam Nahwari Pastikan Promosi Asian Games 2018 Tidak Berhenti

By None, Sabtu, 9 Juni 2018 | 13:02 WIB

Menpora, Imam Nahrawi

Grid.ID - Tinggal hitungan hari, pesta olahraga terbesar di Asia itu akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi mengatakan promosi Asian Games terus berjalan meski seminggu ke depan akan menghadapi cuti bersama Lebaran 2018.

Menpora Ajak Para Penggiat Media Sosial Gaungkan Asian Games 2018

Ia yang ditemui di kantor wakil presiden RI, Jakarta, memerintahkan jajaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk secara giat mempromosikan Asian Games.

"Jalan terus (promosi Asian Games). Setidaknya semua jajaran saya saya perintahin untuk memakai atribut Asian Games sampai salat Id Fitri sekalipun. Karena itu bagian dari promosi, dari doa," ujar pria yang mengenakan kemeja hitam berlogo Asian Games, pada Jumat (8/6/2018) kemarin.

Menurut Imam, meski cuti lebaran promosi Asian Games tetap berjalan, jajarannya diharapkan dapat mengenakan atribut berlogo atribut Asian Games.

"Saya sampai kasih ilustrasi, nanti yang punya jilbab, yang punya mukena itu dikasih logo Asian Games, supaya orang yang dibelakangnya bisa melihat Asian Games. Saya juga, pakai koko Asian Games, kopiah Asian Games, sarung Asian Games," kata Imam.

Mudik Sambil Dukung Asian Games 2018, Hadiahnya Menggiurkan...

Sejauh ini, ujar Imam, persiapan atlet telah berjalan baik dan pihaknya terus berfokus untuk masuk dalam 10 besar.

"Sudah bagus. Semua kita kontrol. Saya, Pak CDM Pak Syaf, Ketua KONI, semua kontrol dengan baik. Tentu seperti yang saya sampaikan berulang-ulang, setelah entry by name baru kita bisa mendetilkan satu per satu peluang-peluang itu. Tapi sekarang yang kita jaga adalah 10 besar," ungkapnya. (Tribunnews.com/Rina Ayu Panca Rini)

Dirancang Oleh Putra Putri Indonesia, Pembukaan Asian Games 2018 Akan Jadi Termegah dan Terspektakuler

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Imam Nahrawi Pastikan Promosi Asian Games Terus Berjalan Meski Memasuki Cuti Lebaran