Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati
Grid.ID - Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki perempuan.
Lipstik akan membuat bibir terlihat tidak pucat dan menawan.
Tiap perempuan memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengaplikasikan lipstik pada bibir.
Baca : Analisis Soal Meghan Markle yang Kerap Tampil Mengenakan Busana Berbahu Terbuka
Tentu, hal itu akan menghasilkan bentuk lipstik yang berbeda-beda setelah digunakan.
Dilansir dari Daily Mail, seorang penata rias Kim Kardashian, Mario Dedivanovic, mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @makeupbymario tentang kepribadian seseorang berdasarkan bentuk ujung lipstik yang telah digunakan.
Menurut foto tersebut, terdapat delapan bentuk lipstik yang bisa gambarkan kepribadianmu :
Baca : Contek 2 Pilihan OOTD Feminin Shandy Aulia dengan Rok Plisket, Biar Gayamu Makin Manis!
1. Original
Jika lipstik yang sudah kamu gunakan masih sama dengan bentuk aslinya, berarti kamu adalah orang yang baik dan seimbang.
2. Datar
Baca : Mengintip Model Kemeja Unik Seharga Rp 10 Juta Milik Nagita Slavina, Bikin Netizen Terkejut!
Wanita dengan tips lipstik datar ternyata adalah orang yang jujur.
3. Diagonal
Wanita dengan tipe lipstik diagonal adalah orang yang ambisius.
Baca : Tanggapi Jaket Kontroversial Melania Trump, Brand Asal Portland Ciptakan Jaket Tandingan
4. Runcing
Wanita yang memiliki lipstik berbentuk runcing adalah tipe orang yang sangat giat.
5. Melengkung
Jika kamu memiliki lipstik dengan bentuk melengkung adalah orang yang ramah.
6. Cekung
Sementara bentuk lipstik cekung berarti orang yang romantis.
Baca : Deretan Gaya Cetar Nia Ramadhani Saat Liburan di California, Body Goals Abis!
7. Miring
Jika ujung lipstik Anda miring, Anda mungkin termasuk orang yang sopan
8. Bulat
Baca : Warna-warni Busana Mewah Bangsawan Inggris di Royal Ascot 2018, Siapa Paling Stunning?
Bentuk lipstik bulat biasanya menggambarkan wanita yang dermawan.
Unggahan Mario tersebut telah mendapat puluhan ribu like dan ribuan komentar.
Gimana, sesuai dengan kepribadianmu nggak nih? (*)