Find Us On Social Media :

Wanita Meninggal Dunia Lompat Dari Angkot, Pemicunya di Sampingnya Ada Sosok Ini

By GRID, Minggu, 24 Juni 2018 | 17:51 WIB

Sopir angkot M44 jurusan Kampung Melayu-Karet Kuningan memarkir kendaraan mereka di dekat kolong Flyover Tebet seusai melakukan aksi demo di Jalan KH Abdullah Syafei, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). Mereka protes karena banyaknya transjakarta rute Kampung Melayu-Tanah Abang yang beroperasi.

Grid.ID - Wanita sering menjadi sasaran tindak kejahatan seperti pelecehan seksual, perampokan hingga yang paling sering ditemui di jalanan, yakni penjambretan.

Hal ini dialami oleh Asih Sukarsih (32).

Lantaran takut akan copet yang menumpang satu angkot dengan dia, ia nekat melompat dari angkot M30A jurusan Tanjung Priok-Pulogadung.

Kejadian yang menimpa warga Rawa Badak, Koja, tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Pertamina Pelumpang, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Sabtu (23/6/2018) dan dilaporkan ke Polsek Koja. 

Baca juga : 7 Curahan Hati Keluarga Korban Kapal Sinar Bangun, Ada yang Menjadi Yatim Piatu

Kapolsek Koja Kompol Efendi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Dia ketakutan karena ada copet di dalam angkot. Barang korban belum ada yang diambil," kata Efendi, Minggu (24/6/2018).

Berdasarkan keterangan Suhayati (17), saksi kasus tersebut, korban melompat saat angkot tersebut masih berjalan.

Akibatnya, ketika terjatuh, kepala korban membentur aspal jalan.

"Korban melompat dari angkot M30A dan jatuh terluka. Saat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, sudah meninggal dunia," ujar Efendi.

Baca juga : 10 Tokoh Bangsa Indonesia Lahir di Bulan Juni, Presiden Hingga Pahlawan Nasional