Find Us On Social Media :

Harry Moekti Meninggal Ternyata Saat Ingin Berdakwah

By None, Senin, 25 Juni 2018 | 09:20 WIB

Harry Moekti

Grid.ID - Penyanyi Rock era 1980-an dan mantan personel grup band Krakatau, Harry Moekti, mengembuskan napas terakhir, Minggu (24/6/2018).

Menurut informasi, rocker gaek yang juga sudah cukup lama menjadi mubalig dan hijrah, Harry meninggal dunia diduga terkena serangan jantung, yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Namun, Harry tidak bisa tertolong dan mengembuskan napas terakhir di RS Dustira sekitar pukul 20.49. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Harry sedang berada disebuah hotel di kawasan Cimahi.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Harry meninggal dunia sebelum dirinya akan berceramah di sebuah Majelis Ta'lim di kawasan Cimahi, Senin (25/6/2018) pagi.

"Infonya Harry memang mau isi ceramah di sebuah Majelis Ta'lim di Cimahi. Makanya beliau itu ba'da Isya sudah berada di Hotel," ungkap Donny F Seno, kerabat Harry, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Namun, Donny pun belum bisa menceritakan mengenai kronologi meninggalnya Harry hingga saat ini. Namun, ia mengatakan Harry akan dimakamkan di Bogor, Senin pagi.

"Jenazah akan dimakamkan pagi ini. Makamnya di daerah Cikreteg, Ciawi, Bogor, Jawa Barat," jelas Donny F Seno. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Begini Awal Mula Harry Moekti dari Rocker Jadi Pendakwah...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Harry Mukti Meninggal Saat Hendak Berceramah