Find Us On Social Media :

Wendy Wilson Siap Lepas Status Lajangnya dengan Pria 10 Tahun Lebih Tua...

By None, Minggu, 15 Juli 2018 | 08:43 WIB

Wendy Wilson

Grid.ID - Ditengah kesibukannya yang padat mempromosikan film Aib #Cyberbully, rupanya bintang film dan sinetron Wendy Wilson (25) sedang mempersiapkan diri untuk melepas status lajangnya.

Wendy rupanya akan menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Wilson, medio 25 Agustus 2018 mendatang di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Wendy Afiana ini mengaku siap dinikahi oleh pria yang sudah berpacaran dengannya selama lima tahun belakangan ini.

Diterpa Rumor Operasi Plastik, Goo Hye Sun Beri Jawaban Sambil Bercanda

"Alhamdulillah sebulan lagi aku akan menikah sama laki-laki yang sudah sama aku selama lima tahun. Agustus waktu yang tepat bagi kita menikah," kata Wendy Wilson ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018) untuk mempromosikan film Aib #Cyberbully bersama Ade Ayu dan Shoumaya Tazkiyyah.

Wanita kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 15 Desember 1992 itu menjelaskan bahwa bersama dengan Wilson, mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun. Wendy menjelaskan bahwa Wilson adalah kakak dari teman kampusnya.

Tentu ada sebuah alasan mengapa Wendy mau dipacari dan dinikahi oleh pria yang usianya 10 tahun lebih tua darinya, yang tentunya bertolak ukur dari kedewasaan Wilson yang berhasil meluluhkan Wendy.

Anang Hermansyah: Musik Indonesia Adalah Hal yang Paling Buruk...

"Dari aku umur 20 tahun dikenalin kakaknya teman aku di kampus. Jadi perbedaan umur cukup jauh, childish aku dibales kedewasaan dia. Jadi memang layak untuk hidup sama aku di Jakarta," ucapnya.

"Dia lebih baik sama lelaki lain karena bisa menjaga aku dari lelaki lain," tambahnya.

Lanjut Wendy, sifat Wilson rupanya mampu mencairkan suasana dikala mereka berbincang santai untuk mendalami perasaan masing-masing, sehingga membuat Wendy jatuh hati kepada Wilson.

"Dia (Wilson) baik banget, orangnya lucu karena aku suka sama humoris gitu biar enggak boring," ujar Wendy Wilson. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baku Tembak di Kaliurang: Terduga Teroris Sempat Bajak Truk untuk Melarikan Diri

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Wendy Wilson Siap Dinikahi Kekasih yang 10 Tahun Lebih Tua Darinya