Find Us On Social Media :

4 Bersaudara, Begini Hubungan Biologis Nia Ramadhani dan Kakaknya

By None, Kamis, 19 Juli 2018 | 16:44 WIB

Foto Keluarga Nia Ramadhani

Grid.ID - Kehidupan ibu tiga anak tak pernah luput dari perhatian publik, bagaimana tidak, memiliki paras yang cantik dan kehidupan yang bahagia dengan keluarga kecilnya merupakan impian bagi semua orang.

Belum lagi karirnya di dunia hiburan yang telah ia rintis dari usia belia tak bisa diragukan lagi. Mulai dari tokoh antagonis hingga protagonis mulus ia perankan.

Setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, kini Nia memang tak lagi aktif di dunia hiburan terutama sinetron.

Nia sekarang lebih dikenal sebagai sosialita bersama teman-teman selebritinya, yang mereka beri nama Girls Squad.

(Baca Juga :6 Makanan ini Bisa Cegah Kanker Paru-Paru yang di Idap Isteri Indro)

Ia juga mulai merambah menjadi presenter sebuah acara bersama Jessica Iskandar.

Tak banyak yang tahu bahwa Nia ternyata memiliki 3 orang kakak laki-laki, yaitu Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani, Yudhistira Hermawan, dan seorang kakak perempuan Talitha Elizabeth Ramadhani.

Kakak perempuan Nia sendiri cukup familiar, sebab ia merupakan dancer dan baru saja menggelar penikahan, sehingga sempat muncul di berbagai pemberitaan.

Namun, 3 kakak laki-laki Nia tentu jarang sekali tersorot.

Meski sama-sama berparas rupawan, wajah Nia dan saudara memang tak bergitu mirip ternyata hubungan biologis Nia dan ketiga kakaknya ini sedikit berbeda.

Hal ini dinyatakan sendiri oleh Nia melalui unggahan instagramnya di mana ia mengunggah foto bersama suami, ketiga kakak dan kakak iparnya.

Pada unggahan tersebut Nia menulis, "Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung Se-Ayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung Se-Ibu ada 1 perempuan," tulis Nia.