Find Us On Social Media :

Vakum di Dunia Entertainment, Kezia Karamoy Ingin Fokus Jaga Anak

By Corry Wenas Samosir, Senin, 23 Juli 2018 | 21:25 WIB

ezia Karamoy saat Grid.ID temui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pasca menikah dan memiliki anak dari Axcel Narang. Kezia Karamoy rupanya memutuskan untuk mundur sementara waktu dari dunia entertainment.

Kezia memutuskan vakum karena ingin menikmati pengalamannya sebagai ibu. Selain itu Kezia juga ingin fokus merawat anaknya Elfata.

"Untuk pekerjaan sekarang aku lagi off di entertainment. Karena aku lagi jaga El, tumbuh kembangnya sangat pesat banget, dan menurutku itu hal baru untuk aku," ujar Kezia Karamoy saat Grid.ID temui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

(BACA JUGA: Berikut Isi 5 Perjanjian Cerai Nicky Tirta dan Liza Elly)

Mantan personel Cherry Belle itu juga mengaku, ingin merupakan momen paling bahagia dalam hidupnya. Maka ia merasa sayang jika harus melewatkan masa-masa melihat tumbuh kembang sang anak.

"Aku pengin mengenang perkembangan dia dari saat lahir, setiap momen dari ngomong pertama kali panggil Mama itu aku pasti langsung gesit mengabadikan, aku rekam," imbuh Kezia Karamoy.

(BACA JUGA: Sonny Septian Sarankan Eza Gionino Kasih Pembuktian kepada Ibundanya)

Ia juga menceritakan tumbuh kembang anaknya yang semakin aktif, menurutnya, Elfata saat ini sudah mulai belajar merangkak, berbicara dan memanggil orangtuanya.

"Anak baru merangkak, ngoceh-ngoceh panggil mama papa. Untuk tumbuh kembangnya El aku bakal ngajarin dia jadi anak yang mandiri, pinter dan bisa ngelakuin segala hal tanpa harus aku selalu jagain," pungkasnya. (*)