Find Us On Social Media :

Cegah Produk Kosong, Federal Oil Kuatkan Distribusi di Jateng,

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 25 Juli 2018 | 16:40 WIB

MPM LUbricants punya gedung distribusi di Jateng

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - PT Federal Karyatama , produsen oli dengan brand lokal Federal Oil.Sampai dengan 2018, pabrikan pelumas ini sudah eksis selama 30 tahun.Bahkan produknya juga sudah alami pengembangan, dari awal hanya produksi oli motor.Dengan brand Federal Mobil, 3 tahun belakangan ini merambah ke produk pelumas mobil.Sebagai pemain oli yang cukup kawakan, PT Federal Karyatama berkomitmen untuk menggapai sukses dari masa ke masa.

(BACA JUGA : Gokil! Diboyong Dari Jepang, i-Series Ada di Booth Toyota GIIAS 2018)Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meresmikan gedung distributor Federal Oil dan Federal Mobil di berbagai wilayah di Indonesia dan salah satunya, Jawa Tengah.Gedung distributor yang dibangun dalam waktu 6 bulan itu adanya di Jl. Indronoto RT 02, RW 04, Dk Cucukan, Ds Wirogunan, Kec Kartasura, Kab Sukoharjo.Sebanyak 15.000 produk baik Federal Oil dan Federal Mobil, bisa ditampung dalam gedung tersebut."Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik ke distributor, toko, atau grosir, agar alur barang lebih cepat," ungkap President Director PT. Federal Karyatama, Patrick Adhiatmaja.

Mengintip Foto Romantis Kehamilan Happy Salma Bersama Sang AnakLokasi pembangunan gedung itu, juga dianggap strategis dan mudah menjangkau kota-kota di Jawa Tengah, seperti Yogyakarta dan Semarang."Jadi kedepannya tidak akan ada lagi kasus kosongnya produk federal oil karena belum terdistribusi dengan baik.Sekaligus penekanan bahwa kami ingin menggapai sukses berkelanjutan dimasa-masa mendatang," tegas Patrick Adhiatmadja.(*)