Find Us On Social Media :

Mudah dan Gampang Banget, Begini Cara Beli Tiket Asian Games 2018

By None, Kamis, 2 Agustus 2018 | 10:29 WIB

Asian Games 2018

Grid.ID - Pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018 akan segera dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 melibatkan dua kota besar yakni Jakarta dan Palembang sebagai tempat pertandingan berbagai cabang olahraga.

Bagi Anda warga Jakarta maupun Palembang yang ingin ikut mendukung atlet-atlet Indonesia dengan menonton pertandingan secara langsung, tiket Asian Games sudah bisa dibeli secara online.

Anda cukup masuk ke laman ASIANGAMES2018.ID/TICKETS lalu menekan tombol 'BELI DI SINI'.

Mengenal Lebih Dekat Tannya Roumimper, Peboling Cantik Indonesia di Asian Games 2018

Setelah itu Anda bisa melanjutkan dengan meregistrasi diri Anda lewat tombol 'Daftar' atau apabila Anda sudah mandaftar sebelumnya dan memiliki akun, Anda cukup klik 'Masuk'.

Selanjutnya Anda diminta memilih cabang olahraga dan pertandingan mana yang ingin Anda tonton, seperti misalnya Football Woman, Hockey, Sepaktakraw dan banyak lagi.

Nantinya apabila Anda sudah memilih cabang olahraga, Anda akan diberikan informasi di mana pertandingan itu akan diselenggarakan, apakah di Jakarta atau Palembang.

Untuk pembayaran, terdapat berbagai macam cara yang bisa digunakan dari mulai kartu kredit, debit, transfer dan pembayaran lewat mini market.

Harga tiket Asian Games pun beragam, tergantung kelas dan cabang olahraganya. Tiket dibanderol mulai dari Rp 50.000. (Kompas.com/Yosia Margaretta)

Harga Tiket Asian Games 2018 Dianggap Mahal: Erick Thohir: ... Yang Tidak Punya Daya Beli, Ya Tidak Akan Dikasih kesempatan...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini Cara Beli Tiket Asian Games 2018