Find Us On Social Media :

Perenang Cantik Patricia Yosita Hapsari, Ingin Dapat Dukungan Penuh...

By None, Kamis, 9 Agustus 2018 | 12:45 WIB

Patricia Yosita Hapsari, tim renang Indonesia

Grid.ID - Menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 tampaknya menghasilkan keuntungan bagi para atlet Indonesia untuk bisa tampil lebih maksimal.

Pasalnya, ketika bertanding pastinya mereka akan mendapat dukungan langsung dari masyarakat Indonesia.

Hal itu lah yang diharapkan oleh perenang cantik yang akan turun di Asian Games, Patricia Yosita Hapsari. Bahkan, menurutnya pesta olaharga terbesar kedua di dunia ini harus menjadi ajang pembuktian bagi Indonesia di kancah internasional.

“Ajang ini sangat bagus untuk memperkenalkan diri kita kepada dunia, karena Asian Games itu pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade. Pastinya kita akan tunjukkin kalau kita sudah lebih baik dari 56 tahun yang lalu,” kata Yosita saat ditemui seusai latihan di Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Atlet Cantik Jiu Jitsu Indonesia, Simone Julia Targetkan Medali Emas di Asian Games 2018

Untuk itu, ia pun mengajak seluruh masyarkat Indonesia untuk memberi dukungan langsung, terlebih saat tim renang bertanding di Stadion Akuatik.

“Tentunya kami berharap untuk semua masyarakat Indonesia mendukung kami, bisa datang langusung ke sini (Stadion Akuatik), bisa nonton di televisi atau kalau lihat kami di luar, terus kasih kami ucapan good luck gitu, dan mohon doanya yang pasti,” harap Yosita.

Seperti diketahui, sejak tahun 1990, cabang olahraga renang di Asian Games tak lagi meraih medali. Dengan begitu, kesempatan Asian Games yang kini Indonesia menjadi tuan rumahnya bisa menjadi peluang besar bagi cabor renang untuk meraih medali. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Keren! Jelang Asian Games 2018, Pasar Seni Ancol Diprepare Jadi Ikon

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tim Renang Indonesia Butuh Dukungan Masyarakat kata Patricia Yosita Hapsari