Find Us On Social Media :

Buka Bisnis Baru, Ussy Sulistiawaty Belum Percaya pada Stafnya Sendiri

By Annisa Dienfitri, Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:35 WIB

Ussy Sulistiawaty ditemui Grid.ID di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, (10/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru-baru ini membuka bisnis yang bergerak di bidang kuliner.

Mereka membuka usaha restoran bernama Lurik Coffee & Kitchen yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Pasangan suami-istri ini mengungkapkan bahwa restoran yang mereka buka sebetulnya merupakan passion Ussy sejak lama.

"Ini tuh passion aku," ucap Ussy Sulistiawaty ditemui Grid.ID di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, (10/8/2018).

(Baca Juga Respon Calon Menantu Soal Kabar Dijualnya Rumah Mewah Ahmad Dhani)

Ussy pun mengatakan bahwa ia bukan tipe orang yang begitu saja mempercayakan bisnisnya ke orang lain.

Bahkan Ussy rela turun tangan langsung demi memastikan bisnisnya berjalan dengan baik.

"Apapun usaha kita berdua, pasti aku akan turun tangan langsung. Nanti kalo udah stabil, udah bisa diatur dengan baik by phone, mungkin aku mulai pelan-pelan sesekali."

(Baca Juga Kepergok Menangis Bersama Hailey Baldwin, Justin Bieber Akhirnya Ungkap Alasan)

Tak jarang Ussy dibuat was-was setiapkali meninggalkan restorannya itu untuk syuting.

"Kalo sekarang tuh harus tiap hari karena ga bisa. Ini aja syuting dari tadi aku udah yang liatin cctv 'duh gimana nih restoran'."

"Belum percaya untuk melepas staf yg lain," beber ibu dari empat anak ini.

(Baca Juga Eksklusif: Intip Yuk Keseruan Ovi Sovinati Belajar Masak Sama Calon Suami)

Sibuk mengurusi restorannya, waktu Ussy di rumah pun kini menjadi sangat terbatas.

Ussy dan Andhika pun mengakui akibatnya mereka jadi jarang bisa quality time bersama.

Namun sebagai suami, Andhika tetap bersikap pengertian dan memberikan dukungan pada Ussy.

"Belakangan karena restoran aja sih yang menyita waktu, karena Ussy kan yang ngerti dapur sebenernya. Saya ga tau."

"Saya yang lebih concern memang, lebih mengutamakan rasa, kan kalo restoran kita jangan sampe rasanya kurang terus pelayanannya juga harus baik. Ketika ada masalah, dia (Ussy) yang bersedia turun langsung untuk ngomong ke customernya. Jadi saya rasa sih memang dibutuhkan pengertian masalah waktu di situ," pungkas Andhika.(*)