Find Us On Social Media :

Cara Teuku Wisnu Mengatur Peran dalam Keluarganya

By Annisa Dienfitri, Minggu, 12 Agustus 2018 | 17:29 WIB

Teuku Wisnu saat ditemui Grid.ID di Mesjid Ash Shaff Emerald Bintaro, Minggu (12/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Aktor tampan Teuku Wisnu belakangan ini jarang tampil di televisi. Suami dari Shireen Sungkar ini telah memantapkan diri untuk tidak aktif lagi bermain sinetron sejak keputusannya berhijrah.Bang Inu, panggilan akrab Teuku Wisnu, saat ini lebih memilih untuk menjalankan bisnisnya.

(BACA JUGA: Syifa Hadju dan Megantara Akui Pengin Banget Nikah Muda, Tapi..)Selain itu juga ia aktif mengisi acara-acara kajian sebagai pembawa acara.Pilihan Teuku Wisnu untuk total meninggalkan dunia seni peran sempat membuat kaget fansnya. Bukan tanpa alasan kuat, selain karena telah berhijrah, ia pun mengakui bahwa pekerjaannya yang sekarang lebih bisa memberikan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga."Ya harus bagi-bagi. Kalo punya bisnis sendiri kan memang bisa lebih manage waktu. Maksudnya, jadi hari ini ke kantor, nanti hari apa lagi bersama keluarga.Jadi lebih bisa memanage waktu aja, sih," beber Teuku Wisnu saat ditemui Grid.ID di Mesjid Ash Shaff Emerald Bintaro, Minggu (12/8/2018).Mengenai perannya dalam keluarga, sebagai seorang suami dan ayah tentu Teuku Wisnu adalah yang bertanggung jawab terhadap keluarganya.

(BACA JUGA: Cara Syifa Hadju dan Achmad Megantara Atasi Kecemburuan, Bisa Ditiru Nih!)Karena itu, ia menyebutkan bahwa Shireen pun mengurangi tampil di layar kaca demi menjalankan prioritasnya sebagai istri dan ibu dari ketiga anak-anaknya."Shireen karena seorang ibu dan seorang istri memang harus mengurus anak. Kalo saya kan suami, ayah, berarti prioritasnya mencari nafkah untuk keluarga. Kita harus tau prioritas kita yang di mana," ujar pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri tersebut. (*)