Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Tak Mau Tempat Usahanya Jadi Sumber Keributan

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 13 Agustus 2018 | 15:58 WIB

Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Presenter Ruben Onsu mengaku masalah keributan di gerai Geprek Bensu miliknya sudah selesai.Hal itu ia katakan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Senin (13/8/2018)."Udah clear, karena kan maunya semuanya dijelaskan sampai detail-detail nya. Saya sudah jawab semuanya kok, sudah clear," ujar Ruben Onsu.

(BACA JUGA: Pedes! Suami Melaney Ricardo Sindir Lelaki Beristri yang Suka Centil)Ia mengatakan bahwa telah mengutus timnya untuk langsung mendatangi gerai cabang Geprek Bensu yang berada di Lampung untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi."Ya ada proses, kan ada tim saya. Saya gak perlu nge-upload kan pas tim saya datang ke sana, seperti apa ketemu dengan korban," ujar Ruben Onsu.Ia merasa sangat dirugikan sebab ikut mencemarkan nama baik gerai miliknya."Jadi kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena. Secara otomatis saya pribadi juga secara nama dirugikanlah," ujarnya lagi.

(BACA JUGA: Gaya Wendy Cagur di Balik Panggung Talkshow 'Brownis')Meski begitu ia mengaku bertanggung jawab atas kejadian itu dan sudah menyelesaikan masalah tersebut."Tapi ya yaudah orang kejadiannya di tempat saya. Buat saya gak ada orang yang tempat usahanya mau dijadikan tempat keributan, gitu aja sih,""Jadi makanya saya gak perlu mengklarifikasi karena saya sudah bertanggungjawab dengan apa yang terjadi, dan ya buat saya itu sudah clear, udah ada surat pernyataan damai dari kedua belah pihak, ya kita harus sama-sama mengakui kesalahan. Itu jauh lebih bijak," pungkasnya. (*)