Find Us On Social Media :

Eksklusif: Cerita Ibunda Jonatan Christie yang Jarang Sekali Bertemu Anaknya

By Ria Theresia, Jumat, 7 September 2018 | 16:36 WIB

Jonatan Christie

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pada hari ini, Jumat (7/9/2018), Grid.ID berkesempatan untuk mendatangi langsung rumah pebulu tangkis Jonatan Christie yang berada di daerah Bidara Cina, Jakarta Timur.

Sejak memasuki jalan menuju gang rumah atlet yang akrab dipanggil Jojo tersebut, semua orang tampaknya sudah mengenal baik sosok peraih medali emas cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018 tersebut.

Terbukti saat Grid.ID bertanya alamat tempat Jojo tinggal, banyak warga yang sudah tahu dan bahkan tak segan-segan untuk mengantarkan sampai ke rumah kediaman Jonathan Christie.

Baca Juga : Rina Nose Beri Tanggapan Terkait Foto Editannya yang Diserbu Netizen

"Oh sudah banyak yang datang ke rumah. Sejak Jojo selesai Asian Games kemarin," ujar Marlanti Djaja, ibu Jonatan Christie saat ditemui di kediamannya di kawasan Bindara Cina.

Di senggang waktunya, sosok wanita yang akrab dipanggil Ibu Dewi ini bercerita kalau anak bungsunya tersebut memang jarang pulang ke rumah.

"Iya banyak yang ngundang ke TV. Tapi minggu ini kan Japan Open, terus Korea Open terus China Open. Tiga minggu itu nggak berhenti-berhenti," sambungnya.