Find Us On Social Media :

Reaksi Lucu Vania Athabina Tiap Lihat Jokowi di TV

By Corry Wenas Samosir, Senin, 17 September 2018 | 09:29 WIB

Vania Athabina

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Menginjak usia dua tahun, artis Venna Melinda berbagi cerita tentang putri kecilnya, Vania Athabina, dengan tumbuh kembangnya kini makin aktif.

Bahkan saat ini Vania sudah mengetahui banyak hal yang baru, seperti belajar 26 alphabet.

"Alhamdulillah banyak perkembangan sekarang ini, dia udah bisa huruf, bilang bahasa Inggris one, two, three sampai ten," ujar Venna Melinda saat Grid.ID temui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Baca Juga : Tak Hanya Warga Indonesia, Beberapa WNA Juga Turut Membantu Proses Pembangunan Sekolah Darurat di Lombok

Tak hanya itu, di usia Vania yang kedua, Venna terkejut ketika tahu bahwa anak perempuanya itu mengetahui sosok Presiden Republik Indonesia.

"Vania udah tau presiden RI, yaitu pak Jokowi berapa kali di acara tv dia ngomong, 'pak Jokowi' Alhamdulillah saya suprise gitu," kata Venna Melinda.

Namun janda tiga anak itu mengaku sebelumnya tak pernah terpikirkan untuk memberitahu nama Presiden Indonesia, tetapi menurutnya Vania telah tahu hal itu dari sekolahnya.

"Saya belum mengajarkan siapa Presiden Indonesia, saya pikir dia belum kepikiran lah. Tapi saya tahu kenapa dia tahu presiden, pasti itu dari sekolahnya. Terus dia tahu Asian Games juga, dia suka Asian Games," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga : Najwa Shihab Akhirnya Perlihatkan Sel Asli Setya Novanto yang Super Mewah di Lapas Sukamiskin

Selain itu, Venna juga menyebut Vania telah mengikuti sekolah menari.

Kini, ia pun mulai pintar menari dan bernyanyi.