Find Us On Social Media :

Disebut Hamil Sensasi, Nikita Mirzani: Liat Aja Gede Nggak Perut Gue!

By Ria Theresia, Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:48 WIB

Nikita Mirzani mengaku sedang hamil dan mengalami morning sick.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Beberapa hari terakhir, Nikita Mirzani memang menjadi sasaran empuk netizen setelah tak hadir dalam sidang untuk kasus laporan suaminya, Dipo Latief karena alasan hamil. Meski tidak menyebutkan secara gamblang usia kehamilannya, Nikita Mirzani membela diri dengan fakta kalau ia masih memiliki suami saat sedang hamil, meski saat ini sedang dalam tahap perceraian."Kalau gue hamil pun kan ada lakinya, kan cerai juga belum ketuk, ya kan. Jadi kan enggak ada masalah dong harusnya. Nanti juga ketahuan (hamil) berapa bulannya," sebutnya saat ditemui di kawasan Tendean pada Jumat (12/10/2018).

Baca Juga : Gempa Donggala, Cerita Pasien Patah Tulang Jalani Operasi di Atas KapalMantan istri Sajad Ukra tersebut mengatakan kalau sang suami sebenarnya sudah tahu kabar kehamilannya meskipun keduanya sudah pisah rumah dan memiliki masalah hukum."Dia mah tahu semua tentang gue, enggak ada yang dia enggak tahu," imbuhnya.

Baca Juga : GridOto Award 2018, Duet Toyota Yamaha Sabet Penghargaan TertinggiMenanggapi perihal komentar netizen yang mengatakan kalau ia hanya mencari sensasi dengan isu kehamilannya, artis yang kini berhijab tersebut hanya menjawab santai."Ya nanti lihat aja 3, 4 bulan. Gede enggak perut gue," tantangnya dengan mata terbelalak.