Find Us On Social Media :

Ini Sikap dan Kemampuan Kerja yang Perusahaan Sukai dari Karyawannya

By Vregina Voneria Palis, Sabtu, 5 Juni 2021 | 08:00 WIB

Memiliki sikap dan kemampuan kerja yang baik

Parapuan.co - Kawan Puan, ternyata ada beberapa sikap dan kemampuan kerja yang disukai perusahaan dari para karyawannya.

Sikap dan kemampuan kerja ini penting kamu kembangkan serta miliki, bila ingin tetap bertahan di dalam sebuah perusahaan.

Lebih dari itu, kamu bahkan bisa mendapat promosi dan naik jabatan.

Melansir dari situs Cleverism, berikut beberapa sikap dan kemampuan kerja yang disukai perusahaan pada diri karyawannya.

Yuk kita simak bersama!

Baca Juga: Hati-Hati, Ketiadaan Work Life Balance Karena Pekerjaan Buruk Bisa Pengaruhi Kualitas Hidup, Loh!

1. Profesionalisme

Kawan Puan, sangat penting untuk menjadi seorang profesional di kantor.

Maksud profesional di sini tidak berarti kamu harus memiliki gelar sarjana atau mengenakan jas dan dasi untuk bekerja.

Profesionalisme berkaitan dengan bagaimana sikap karyawan berperilaku selama bekerja.

Seorang karyawan harus memancarkan kepercayaan diri, bukan keangkuhan.

Mereka juga harus mampu berbicara dengan baik dan sopan saat berinteraksi dengan rekan kerja.