Find Us On Social Media :

Uee Jadi Tulang Punggung Keluarga, Intip Sinopsis Drakor Live Your Own Life

By Rizka Rachmania, Minggu, 17 September 2023 | 19:40 WIB

Sinopsis drakor Live Your Own Life yang dibintangi oleh Uee

Parapuan.co - Ada rekomendasi drama Korea (drakor) terbaru di Viu yang baru tayang pada tanggal 16 September 2023 nih, Kawan Puan.

Drama Korea tersebut berjudul Live Your Own Life atau yang dikenal pula dengan judul Hyo Shim's Independent Life.

Aktris Korea Selatan, Uee, didapuk jadi pemeran karakter perempuan utama dalam drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu ini.

Uee akan memerankan karakter anak perempuan di keluarga dijatuhi tanggung jawab untuk mengurus dan menghidupi ibu serta saudara laki-lakinya.

Mungkin, kisah yang diperankan oleh Uee dalam drama ini dekat dengan Kawan Puan sebagai anak perempuan di rumah, ya.

Tak jarang, anak perempuan yang mendapatkan peran sebagai careworker (orang yang merawat orang lain) di rumah untuk merawat orang tua maupun saudara, lupa dengan kehidupannya sendiri.

Fokus pada orang-orang yang harus diurus atau dihidupi, seorang anak perempuan di keluarga tak jarang lupa pada kebahagiaan maupun keinginan diri sendiri.

Kisah anak perempuan yang mengurus keluarga hingga lupa menghidupkan hidupnya sendiri itulah yang coba ditawarkan dalam alur cerita drakor Live Your Own Life.

Karakter perempuan bernama Lee Hyo Shim yang diperankan oleh Uee dalam drama Korea ini diberi tanggung jawab mengurus keluarga.

Baca Juga: Intip Karakter Jang Huisoo yang Diperankan Go Yoon Jung dalam Drakor Moving

Bertahun-tahun mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk keluarga, kini saatnya Hyo Shim hidup untuk dirinya sendirinya.

Hyo Shim harus melepas seluruh tanggung jawabnya mengurus ibu dan tiga orang saudara laki-lakinya untuk fokus mengejar kebahagiaan dan hidup untuk hidupnya sendiri.