Find Us On Social Media :

Sama Populer, Intip Perbedaan Drakor Strong Girl Nam Soon dan Strong Woman Do Bong Soon

By Rizka Rachmania, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 20:40 WIB

Drakor Strong Woman Do Bong Soon.

Parapuan.co - Kawan Puan mungkin penasaran dengan perbedaan drama Korea (drakor) Strong Girl Nam Soon dan Strong Woman Do Bong Soon.

Pasalnya, jika dilihat dari segi judul, drama ini terdengar mirip karena ada kata-kata 'strong' dan 'soon'. Perbedaan tipis terlihat dari kata 'girl' dan 'woman'.

Lantas, apakah kedua drama tersebut sebenarnya adalah sama atau berbeda? Atau mungkin menceritakan versi berbeda?

Di sisi lain, drama Korea Strong Woman Do Bong Soon tayang lebih dulu sementara Strong Girl Nam Soon baru tayang baru-baru ini.

Sebagai informasi, kedua drama Korea tersebut memang masih satu universe yakni dari keluarga yang mewariskan kekuatan super hanya pada anggota perempuannya.

Karakter perempuan dalam kedua drama tersebut masih satu keluarga, di mana Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) dalam Strong Girl Nam Soon adalah sepupu kedua dari Do Bong Soon (Park Bo Young) dalam Strong Woman Do Bong Soon.

Keluarga Nam Soon dan Bong Soon pun diceritakan masih satu darah, namun dalam alur cerita mereka tinggal di daerah yang berbeda di Korea Selatan.

Bong Soon pun pernah muncul dalam Strong Girl Nam Soon sebagai cameo di episode 3, di mana Bong Soon bertemu dengan nenek Nam Soon saat di kantor polisi.

Yuk, simak perbedaan drakor Strong Girl Nam Soon dan Strong Woman Do Bong Soon melansir dari Parapuan.co.

Baca Juga: Drakor Doona! Jadi Comeback Suzy Bareng Yang Se Jong, Intip Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon

Alur cerita drama Korea Strong Girl Nam Soon menceritakan petualangan Gang Nam Soon dalam menemukan gembong narkoba.