Find Us On Social Media :

Untuk Hadiah atau Kenang-kenangan, Intip Plakat Akrilik dari Kembar Souvenir

By Yussy Maulia, Minggu, 14 Juli 2024 | 21:09 WIB

Ilustrasi plakat akrilik polos.

Parapuan.co – Plakat akrilik biasa digunakan sebagai hadiah, kenang-kenangan, atau penghargaan kompetisi. Selain modelnya yang elegan, bahan akrilik tergolong kuat dan tahan lama, sehingga tidak mudah pecah atau pudar.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan pembuatan plakat akrilik, Kembar Souvenir bisa menjadi pilihan.

Perusahaan yang sudah melayani pembuatan suvenir berbahan akrilik selama 10 tahun tersebut menawarkan berbagai desain plakat yang unik dan eksklusif, baik untuk hadiah kompetisi, wisuda, atau penghargaan.

Anda bisa memilih motif plakat, mulai dari polos hingga memiliki grafir yang menarik. Tersedia juga plakat dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Baca Juga: Waspada Penipuan Mengatasnamakan Customer Service, Ini Cara Menghindarinya

Didukung dengan tim desain yang berpengalaman, Kembar Souvenir menawarkan layanan kustom plakat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu produk unggulannya adalah plakat wisuda.

Plakat wisuda dari Kembar Souvenir memiliki desain elegan yang berkualitas, tetapi dengan harga terjangkau. Motifnya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing universitas.

Selain itu, Kembar Souvenir juga melayani plakat akrilik untuk penghargaan karyawan. Kembar Souvenir dapat menyesuaikan desain plakat dengan branding perusahaan. Dengan begitu, plakat dapat menjadi hadiah yang berarti dan memotivasi karyawan.

Untuk memastikan akrilik yang diproduksi tahan terhadap goresan, proses produksinya menggunakan alat yang canggih. Alat tersebut juga membuat waktu produksi  terorganisir dengan baik dan relatif lebih cepat.

Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi toko secara langsung, karena Kembar Souvenir menerima layanan pemesanan online di kembarsouvenir.co.id atau melalui nomor 085643157927.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, tersedia juga layanan konsultasi dengan tim customer service Kembar Souvenir, mulai dari spesifikasi plakat, harga, dan waktu pengerjaan.

Kunjungi situs web kembarsouvenir.co.id atau hubungi nomor 085643157927 untuk informasi selengkapnya.