Find Us On Social Media :

Butuh Layanan Internet Anti Lemot? Yuk, Coba Langganan Indihome

By Content Marketing ADV, Kamis, 8 Agustus 2024 | 16:17 WIB

Indihome tawarkan layanan internet berkecepatan tinggi

Parapuan.co – Sejak hybrid working yang diterapkan oleh berbagai perusahaan di Tanah Air menjadi tren, banyak pekerja memilih untuk bekerja dari kafe (WFC) atau mal.

Kondisi tersebut membuat para pekerja sangat tergantung dengan konektivitas internet yang dimiliki oleh kafe atau mal yang mereka kunjungi.

Tak heran, konektivitas internet yang lancar pun ikut mempengaruhi jumlah pengunjung di berbagai kafe. Semakin cepat koneksi internet yang dimiliki, pengunjung akan semakin betah berlama-lama.

Bagi individu yang berdomisili di Jakarta Selatan atau pengusaha kafe yang ingin memanjakan pelanggan WFC,  IndiHome bisa menjadi solusi yang tepat.

IndiHome Jakarta Selatan menyediakan layanan internet berbasis fiber optik yang disediakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Sebagai informasi, fiber optik adalah teknologi transmisi data menggunakan serat kaca atau plastik yang sangat tipis. Serat kaca tersebut mampu mentransmisikan data dalam bentuk cahaya dengan kecepatan sangat tinggi.

Teknologi ini memungkinkan transfer data dengan kecepatan gigabit per detik (Gbps), sehingga koneksi internet jauh lebih cepat daripada teknologi kabel tembaga tradisional.

Dengan penggunaan teknologi fiber optik, konsumen IndiHome Jakarta Selatan dapat menikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps untuk streaming video beresolusi tinggi, bermain game, dan bekerja dari rumah.

Selain menyediakan koneksi internet, paket Indihome tersedia dalam bentuk bundling yang sudah mencakup layanan telepon rumah dan TV kabel dalam satu tagihan.

Baca Juga: Hanya Modal Handphone, Berikut 5 Ide Usaha untuk Ibu Rumah Tangga

Tersedia juga layanan tambahan seperti IndiHome Music, IndiHome Games, dan IndiHome Study yang bisa dipilih konsumen sesuai preferensi dan kebutuhan.  

Apabila terdapat kendala selama berlangganan, Indihome juga menyediakan layanan customer service yang siap membantu 24 jam setiap hari. Layanan Indihome di Jakarta Selatan juga telah mendapat sambutan baik dari para pelanggan setia.