Find Us On Social Media :

ASUS Zenbook S13 OLED (UX5304MA) Bawa Teknologi AI dengan Dimensi Tipis dan Ringan

By Content Marketing ADV, Kamis, 29 Agustus 2024 | 11:46 WIB

Zenbook S13 OLED (UX5304)

Parapuan.co – Brand laptop asal Taiwan, ASUS, telah lama dikenal sebagai merek yang gemar menelurkan berbagai varian laptop ultraportable dengan spesifikasi gahar dan berbobot ringan. 

Setelah sukses dengan laptop-laptop super ringan yang bernaung dibawah seri Zenbook, ASUS kembali memperkenalkan anggota baru, yakni ASUS Zenbook S13 OLED (UX5304) yang mengusung desain estetis dan fungsionalitas tinggi.

Dengan berat hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menawarkan keseimbangan sempurna antara gaya dan produktivitas.

Bagian luar laptop ini dibalut dengan bodi yang terbuat dari plasma-ceramic aluminium yang tahan banting dan ramah lingkungan. Area keyboard pada laptop ini dilapisi dengan material campuran magnesium dan aluminium yang kokoh tanpa menambah berat.

Untuk menunjang produktivitas, ASUS tidak lupa membenamkan touchpad dengan dimensi mini, serta kamera inframerah (IR) berkualitas Full High Definition (FHD) yang ditanam menggunakan teknik dan mesin CNC untuk menjaga bodi tetap ramping.

Spesifikasi mantap

Beralih ke bagian spesifikasi dan fitur, laptop ini dilengkapi dengan dua port USB-C® Thunderbolt™ 4, USB 3.2 Gen 2 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm. Hadir juga baterai berkapasitas 63 WHrs yang mampu bertahan seharian penuh setelah pengisian ulang 100 persen.

Untuk mendukung produktivitas, laptop AI ASUS Zenbook S13 OLED (UX5304MA) hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home dan fitur Copilot yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung produktivitas pengguna. 

Untuk mendukung performa, ASUS Zenbook S13 OLED (UX5304MA) dilengkapi dengan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155U yang didukung oleh Intel® Graphics dan Intel® AI Boost NPU yang ideal untuk mengerjakan pekerjaan kreatif dan tugas-tugas berat.

Baca Juga: Vivobook S 14 OLED, Laptop Baru ASUS berbasis AI yang Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh

Asus Lumina OLED pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dibekali dengan resolusi 2.8K dan teknologi HDR yang mampu menghasilkan warna yang akurat. Hadir juga fitur Eye Care dengan rasio layar 16:10 untuk mengurangi paparan cahaya biru.