Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya
Grid.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting tak hanya berbisnis pakaian dan produk kecantikan, tapi juga kuliner.
Sudah beberapa jenis makanan dan minuman diperkenalkan Ayu, termasuk Ting Time dan Kapok alias Makaroni Depok.
Untuk melayani permintaan pelanggan, Ayu memiliki admin dan media sosial tersendiri yang diberi nama @tingting_collection.
(BACA JUGA Kalahkan Ayu Ting Ting, Postingan Via Vallen Dianggap Menyindir Ayu, dengan Santai Via Jawab Begini)
Sayangnya, media sosial yang menangani konsumen itu, malah sering kebanjiran komplain.
Kebanyakan dari mereka mengeluhkan lamanya respon yang dilakukan oleh sang admin.
“Mba tlong dong wa sya dbls dri kmrn siang smp skrng nga ada blsan ???? @tingting_collection," tulis akun tyalka.
(BACA JUGA Ini 5 Fakta Ayu Ting Ting Yang Punya Followers Terbanyak di Indonesia!)
"Aah mau nanya ongkir aja repot ga dibales2 kalau emng rame orderan adminya buat lebih dong @tingting_collection kan kecewa saya jadinya," tulis akun windhasandri.
Menanggapi hal itu, admin akun @tingting_collection akhirnya memberikan penjelasan.
“LATE RESPON DULU SISSY … SISSY…