Grid.ID - Kehadiran aplikasi antar makanan GO-FOOD banyak membantu orang yang malas keluar rumah untuk memesan makanan.
Di lapangan banyak cerita suka dukanya, baik dari sisi konsumen yang memesannya maupun pengemudi yang akan mengantarkan pesanan.
Dikutip Grid.ID dari akun instagram @neng_jepret, ada curhatan pengemudi GO Food yang dirugikan oleh konsumen pemesannya.
Pengemudi Gojek di area Bandung ini mengeluhkan sikap konsumen yang membatalkan pesanannya secara sepihak tanpa ada konfirmasi terlabih dahulu.
(BACA JUGA Bikin haru, Jelang Ramadhan Netizen Kompak Perbaiki Motor Ojek Online yang Rusak)
Pengemudi ini juga mengatakan bahwa pembatalan pesanan dilakukan setelah dia memesan dan membayar pesanan.
Diketahui, pengemudi ini mendapatkan pesanan pizza dari konsumen yang lokasinya di perumahan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung.
Lokasi konsumen dan kedai pizza jauh sehingga pengemudi ini memesan terlebih dahulu melalui layanan telp kedai pizza dengan harapan setelah sampai, pizaa sudah matang dan langsung dikirim ke lokasi konsumen.
Sebelum pengemudi memesan pizza, konsumen sudah menelponnya dan memastikan apakah pesanan akan diterima atau tidak.
(BACA JUGA Waduh Bocor, Inilah 10 Percakapan Penumpang dan Pengemudi Ojek Online, Dijamin Ngakak)
Pengemudi pun menyanggupinya.
Tak disangka, begitu dia akan mengambil pesanan di kedai pizza tersebut, konsumen sudah membatalkan pesanan.