Grid.ID - Ayu Ting Ting memang tengah menjadi topik perbincangan hangat.
Semenjak namanya meroket, pelantun lagu 'Sambalado' ini pun kerap menawarkan produk-produk online-shop melalui akun Instagram.
Seperti diketahui, instagram Ayu Ting Ting, @ayutingting92 memiliki jumlah pengikut Instagram yang mencapai 21 juta.
Tentu memiliki jutaan follower dimanfaatkan Ayu untuk membuka peluang bisnis sebesar-besarnya, salah satunya melalui endorse sebuah online shop.
( BACA Waduh, Ayu Ting Ting Galau Termenung di Samping Kolam... Kenapa Ya? )
Dapat dilihat melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini kerap memposting beberapa produk dari online shop dan menawarkan produk mereka
( BACA Angel Pieters Cantiknya tetap dan Semakin Kurus... Ini Fotonya! )
Banyak online shop yang menggunakan jasa Ayu untuk mendukung endrose barang mereka karena pengikut Instagramnya mencapai puluhan juta.
Namun ternyata biaya untuk endorsement online shop di Instagram pelantun 'Alamat Palsu' ini tidaklah murah.
Untuk meminta pelantun 'Sambalado' itu mengunggah fotonya bersama barang dagangan pebisnis, harga yang dibandrol cukup fantastis.
Sedangkan biaya untuk endorse melalui video lebih fantastis lagi yaitu mencapai 15 hingga 17 juta rupiah per online-shop.
Bahkan untuk sebuah foto endorse Ayu dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak juga tidaklah murah.
Mendadak Catwalk, Fitri Tropica Bangga Berhasil Ajak sang Suami Tampil Jadi Model
Penulis | : | Dosir Weis |
Editor | : | Dosir Weis |