Grid.ID - Artis cantik Cathy Sharon akhirnya merilis brand riasan sendiri.
Ia bersama sejumlah rekan bisnisnya, sepakat memberi nama Cathy Sharon: Urban Lips untuk produk pertama, yakni lipstik.
Bukan hanya produk lipstik yang ingin ditawarkan Cathy kepada wanita tanah air, namun juga budaya Indonesia.
"Dari awal aku udah bilang aku Pengennya sebuah produk yang sudah ketahuan, oh ini produk Indoensia."
"Jadi saya mau dari looknya aja sudah ada look Indonesia, dari namanya sudah ada indoensia."
"Saya pengennya tuh produknya bener-bener kental Indonesianya," kata Cathy Sharon ditemui di kawasan Semopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).
Girls Generation Umumkan Jadwal Comeback Stage Pertamanya | Grid.ID https://t.co/kihiFscBJs
— Grid.ID (@grid_id) July 31, 2017
Demi mewujudkan misinya, Cathy memilih corak batik sebagai desain utama.
Alasannya, ia ingin mempopulerkan desa-desa dengan masyarakat pengrajin batik.
Sebanyak 8 varian warna pun dapat dipilih dari produk lipstik tersebut.
"Setelah itu saya memilih nama-nama, saya maunya namanya Indonesia."
"Dan karena sudah pakai desain batik, saya maunya pakai nama-nama desa pembatik di Indonesia."
"Karena saya mau seni Indonesia dibuat lebih populer lagi."
Kimberly Ryder Klarifikasi soal Lemari Plastik yang Jadi Omongan Netizen, Ada Sejarah Miris di Baliknya