Grid.ID - Artis cantik Cathy Sharon akhirnya merilis brand riasan sendiri.
Ia bersama sejumlah rekan bisnisnya, sepakat memberi nama Cathy Sharon: Urban Lips untuk produk pertama, yakni lipstik.
Bukan hanya produk lipstik yang ingin ditawarkan Cathy kepada wanita tanah air, namun juga budaya Indonesia.
"Dari awal aku udah bilang aku Pengennya sebuah produk yang sudah ketahuan, oh ini produk Indoensia."
"Jadi saya mau dari looknya aja sudah ada look Indonesia, dari namanya sudah ada indoensia."
"Saya pengennya tuh produknya bener-bener kental Indonesianya," kata Cathy Sharon ditemui di kawasan Semopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).
Girls Generation Umumkan Jadwal Comeback Stage Pertamanya | Grid.ID https://t.co/kihiFscBJs
— Grid.ID (@grid_id) July 31, 2017
Demi mewujudkan misinya, Cathy memilih corak batik sebagai desain utama.
Alasannya, ia ingin mempopulerkan desa-desa dengan masyarakat pengrajin batik.
Sebanyak 8 varian warna pun dapat dipilih dari produk lipstik tersebut.
"Setelah itu saya memilih nama-nama, saya maunya namanya Indonesia."
"Dan karena sudah pakai desain batik, saya maunya pakai nama-nama desa pembatik di Indonesia."
"Karena saya mau seni Indonesia dibuat lebih populer lagi."
"Yaaa tempat-tempat kecil gini, mungkin orang gak tahu ini batik dari mana. Saya mau membuat lebih populer lagi, jadi mendidik juga," papar dia.
Lipstik dipilih Cathy, lantaran produk tersebut merupakan jenis riasan yang banyak digunakan wanita.
Cathy juga mengaku tak tanggung-tanggung dalam merilis produk ini, ia ikut serta dalam pemilihan formula pembuatan lipstik, pemilihan warna dan desain hingga pemasaan.
"Kalau setengah-setengah aku mendingan nggak rilis sama sekali," katanya. (*)
Artikel ini sudah tayang di tribunstyle.com dengan judul "Rilis Produk Lipstik, Cathy Sharon Usung Tema Budaya Indonesia"